Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan! | KotakGame
space
MASIH OVERPOWER, INI DIA DAFTAR HERO LAMA MOBILE LEGENDS YANG MASIH SERING DIGUNAKAN!
Rabu, 04 Sep 2019
Bruno

Sebelum mendapatkan Rework, Bruno seperti Hero Marksman yang tidak dianggap oleh pemain Mobile Legends. Memiliki damage yang tidak besar dan terlalu lembek, pemain lebih memilih Layla ataupun Miya.

Dan setelah Bruno mendapatkan Rework, ia menjadi Marksman Top Tier saat ini. Damage yang dihasilkan pada early game saja sudah dapat membunuh Hero Tank. Meskipun skill ultimate miliknya mendapatkan penurunan, nampaknya itu tidak terlalu berefek dengan rework yang ia dapat.

Franco

Jika tadi sudah ada Hero jadul Marksman, Fighter dan Assassin, kali ini kita akan membahas Hero Tank jadul, akan tetapi sering digunakan pada Ranked match, siapa lagi jika bukan Franco. Tidak jelas darimana asalnya, Franco pada Season 13 ini sering kali terlihat dalam Ranked Match. Keuntungan menggunakan Franco adalah Hero Tank ini mampu menculik musuh dari jarak yang cukup jauh. Sayangnya Franco hanya bisa mengunci satu Hero saja, berbeda dengan Hero Tank lain yang memiliki skill Crowd Control yang luas.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Johnson

Semenjak Johnson mendapatkan rework, Hero Tank satu ini seperti tidak pernah padam. Hampir disetiap match kita akan menemukan user Johnson yang mondar-mandir dengan mobilnya. Jika Hero ini dikendarai oleh pure usernya, jangan kaget apabila kamu sedang farming dan kena tabrak oleh Johnson.

Tetapi untuk menanggulangi hal tersebut, pemain akan menggunakan Grock untuk melawan Johnson.

Nah itu dia daftar Hero jadul akan tetapi masih overpower di Mobile Legends: Bang Bang saat ini.

Selain Hero yang di atas, menurut kamu masih adakah Hero jadul tetapi overpower?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close