Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan | KotakGame
space
BANYAK GAME WIBU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
Minggu, 08 Sep 2019
6. The Dark Pictures: Man Of Medan



Man of Medan merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror.

Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Monster Hunter World: Iceborne



Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

8. NBA 2K20



Seperti kebiasaan game musiman olahraga lainnya, tahun ini seri NBA kembali mendapatkan seri terbaru NBA 2K19 yang ternyata masih mendapat banyak perhatian dari fans setia dan gamer yang tertarik pada genrenya. Berbeda dari cabang spek bola yang masih eksis, basket hingga saat ini masih cukup sulit untuk memancing perhatian pasar internasional, khususnya di negara Asia.

Bukan semata berfokus pada kualitas visual seperti kebanyakan game lain, NBA 2K19 dikembangkan sebagai game simulasi olahraga bola basket yang paling realistis dan dapat memberikan pengalaman terbaik. Tidak hanya untuk memuaskan pemain veteran saja, namun pendatang baru juga bisa beradaptasi dengan mekanisme barunya yang lebih responsif. Secara keseluruhan, bisa dibilang seri terbarunya ini adalah wujud paling sempurna yang pernah ditawarkan oleh franchise NBA sejauh ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
9. Catherine: Full Body



Bisa dibilang, Catherine: Full Body mengandalkan Rin sebagai waifu baru di seri ini. Bagaimana tidak? Hanya dengan tambahan satu karakter saja, Atlus harus menambahkan konten berupa jalan cerita, episode, anime cutscene, hingga ending baru dalam game ini.

Selain beberapa tambahan konten, sistem gameplay juga ikut dirombak, dimana kamu bisa memainkan game ini dengan mekanisme permainan baru dan tambahan fitur online mode. Para gamer yang sudah melihat penampakan karakter waifu baru muali menebak dan berspekulasi, kalau Rin sebenarnya adalah seorang "Trap." Walaupun secara sekilas memang terlihat seperti karakter Trap, developer Atlus sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai tebakan ini.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One.

10. A Plague Tale: Innocence



Mengambil setting negeri Perancis yang diwarnai peperangan besar-besaran, disini kamu akan berperan sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.

Gameplay yang ditawarkannya sendiri berfokus pada sisi eksplorasi dan pemecahan puzzle, dimana Amicia yang merupakan kakah perempuan Hugo harus menuntunnya dalam melewati banyak bahaya. Ada elemen combat yang ditawarkan game ini dan memaksa kamu untuk melawan lautan tikus buas dan prajurit perang yang masih hidup. Kualitas grafis yang diusungnya juga sangat menawan dan memberikan nuansa atmosfer yang imersif.

Tersedia untuk: PC, PlayStation. Xbox One.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close