Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Sulit Lawannya? Gunakan Trik Ini Untuk Melawan Sorcerer di Chess Rush | KotakGame
space
SULIT LAWANNYA? GUNAKAN TRIK INI UNTUK MELAWAN SORCERER DI CHESS RUSH
Selasa, 10 Sep 2019
3. Gunakan combo Rider

Untuk menahan combo Sorcerer tentunya juga ada combo yang bisa menjadi counternya. Combo yang sangat cocok untuk menahan para Hero Sorcerer adalah Class Rider. Hero dengan Class Rider memiliki efek chance mendapatkan Armor dan Magic Resistance. Efek ini akan bertambah setiap kelipatan dua dari Hero Rider yang ada dalam arena permainan.

Untuk melengkapi combo Rider, kamu bisa menggabungkan dengan combo Punisher dan Demon di mana terdapat Hero Nightingale yang semakin memperlemah tiap Hero Sorcerer. Dan untuk Hero Demon, berguna untuk melawan Hero lawan selain Sorcerer.

Baca ini juga :
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu di PUBG Mobile!
4. Gunakan combo Oceanborn

Combo Rider memang paling tepat digunakan saat sedang melawan Sorcerer, namun Rider merupakan Hero yang favorit digunakan oleh banyak pemain, jadi kesempatan untuk menyempurnakan combo Rider semakin sulit. Apalagi jika dari awal, kamu jarang mendapatkan Hero tersebut.

Tapi tentu, ada combo alternatif yang jjuga mampu menangkal para Sorcerer. Gunakanlah Hero dengan Race Oceanborn. Combo dari Hero ini memiliki efek meningkatkan Magic Resistance kepada seluruh hero milikmu meski ia bukan Oceanborn. Kemudian, jika kamu mendapatkan 4 buah Hero Oceanborn, maka kamu akan mendapatkan efek immunity selama 1 menit untuk salah satu hero secara random. Belum lagi Oceanborn adalah Hero yang jarang di lirik oleh para pemain, jadi kesempatan untuk membuat combo ini jauh lebih mudah.

Itulah trik untuk melawan combo dari ras Hero Sorcerer yang terkenal sangat kuat. Jadi kamu tidak perlu menyerah di awal jika lawanmu menggunakan combo ini. Kamu cukup mengikuti trik diatas untuk mengalahkan pemain lawan yang menggunakan Sorcerer.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close