Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: SAO: Alicization Rising Steel | KotakGame
space
SAO: ALICIZATION RISING STEEL
Rabu, 27 Nov 2019
Gacha

Untuk sistem gacha yang ditawarkan kru KotGa pribadi tidak menemukan "kekejaman" di game yang satu ini. Rate yang ditawarkan cukup masuk "akal" dengan 4% rate untuk banner rate-up, serta 3% rate untuk banner general. Untuk melakukan gacha, kamu bisa menggunakan Diamond Cube ataupun Ticket yang bisa didapatkan melalui event ataupun membelinya melalui in-app purchase.

Meskipun rate yang ditawarkan cukup masuk akal, kamu harus bisa membagi kebutuhan antara karakter ataupun senjata. Gacha karakter membutuhkan 250 Diamond Cube, sementara gacha senjata membutuh 150 Diamond Cube. Jika memang kamu sudah memiliki karakter yang mumpuni dengan limit break yang sudah maksimal. Lebih baik segera fokuskan untuk melakukan gacha senjata.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
Kesimpulan

Menawarkan konsep turn-based RPG, sepertinya tidak semua gamer "zaman sekarang" menyukainya karena mungkin dianggap membosankan. Namun, dengan animasi serta mekanisme gameplay RPG yang cukup menarik, sepertinya kamu tidak akan cepat bosan ketika memainkannya. Animasi hingga artwork menarik yang ditawarkan, menjadi nilai plus tersendiri pada game ini.

Disisi lain, bagi kamu yang terlalu terbiasa memainkan game-game bergenre MOBA atau battle-royale, SAO: Alicization Rising Steel tidak terlalu menonjolkan kesan kompetitif. Justru, konsep turn-based RPG memang selalu menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai aspek, baik konten PvP ataupun PvE sekalipun.

Untuk sistem gacha, SAO: Alicization Rising Steel masih cukup masuk akal dengan rate hingga 4% untuk mendapatkan karakter atau senjata dengan rarity paling tinggi. Meskipun disisi lain, pembagian gacha antara karakter atau senjata cukup menjengkelkan karena harus membagi dua fokus sekaligus.

Demikian ulasan Kru KotGa mengenai SAO: Alicization Rising Steel, sampai jumpa di review selanjutnya!

Kesimpulan Review: SAO: Alicization Rising Steel

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banjir konten PvE
  • Animasi dan artwork yang sesuai seperti animenya
  • Fitur gacha yang masih masuk akal
  • (-) KEKURANGAN
  • Konten PvP yang terlalu gampang
  • Karakter dengan rarity *4 kebawah kebanyakan tidak berguna

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI