Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019 | KotakGame
space
ANTI MAHAL! INI GAME TERBAIK DI BAWAH 100 RIBU PADA STEAM AUTUMN SALE 2019
Selasa, 03 Dec 2019
4. Rise of the Tomb Raider

Sumber: Official Square Enix

Rise of the Tomb Raider merupakan sekuel lanjutan dari Tomb Raider yang telah rilis pada tahun 2013 lalu. Seri ini membawa sosok "Lara" kepetualangan alam liar yang dingin diwilayah Siberia untuk mencari rahasia sebuah peradaban abadi yang hilang. Menawarkan grafis yang fantastis dan gameplay yang seru, rasanya kamu akan tertarik untuk memainkan game yang setu ini. Apalagi, jika sudah memainkan seri sebelumnya.

Saat ini, Rise of the Tomb Raider sedang mendapatkan diskon 85% dan dibanderol dengan harga IDR 85.500. Sementara untuk Season Pass, kamu bisa membelinya hanya dengan harga IDR 57.000.

5. Batman: Arkham Knight

Sumber: Official Rocksteady Studios

Batman: Arkham Knight merupakan seri keempat dari game Batman dengan tema Arkham dan seri ketiga dari developer Rocksteady. Batman: Arkham Knight ini menghadirkan dunia open world yang sangat menakjubkan. Terlebih lagi Kotakers dapat menjelajahi kota Gotham tanpa sesi loading sama sekali. Hal ini yang membuat Arkham Knight tampil fantastis.

Saat ini, Batman: Arkham Knight sedang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 34.000.

Baca ini juga :
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
6. For Honor

Sumber: Official Ubisoft

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu untuk bertahan hidup. Ubisoft sendiri sudah memperbaiki berbagai hal pada game ini dan For Honor, entah dari sisi gameplay ataupun server ketika multiplayer.

Saat ini, For Honor sedang mendapatkan diskon 50% dan dibanderol dengan harga IDR 85.000.

7. Shadow Warrior 2

Sumber: Official Devolver Digital

Shadow Warrior 2 menghadirkan karakter Lo Wang dan senjata ciri khasnya seperti pedang, peluru, dan nafas hiu. Shadow Warrior 2 menghadirkan sensasi permainan first person yang berbeda dari serial pertamanya, dengan terdapat beberapa penambahan fitur baru. Seperti serangan kombinasi dari senjata, pedang, sihir, dan terdapat karakter musuh demon yang lebih brutal. Bagi kamu penggemar game hack n slash, sepertinya game ini cocok untukmu.

Saat ini, Shadow Warrior 2 sedang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 67.500.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close