Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Blade and Soul Revolution | KotakGame
space
BLADE AND SOUL REVOLUTION
MOB
Jumat, 22 May 2020

Beragam Konten yang Seru




Sumber: Dok.KotakGame

Jika di Blade and Soul Revolution kalian bisa menaikkan level dengan Grinding dan Quest, ada konten lain yang bisa kalian nikmati. Mengusung tema Open World, Blade and Soul Revolution juga memberikan kebebasan untuk para pemain. Mungkin untuk menggunakan equip atau quest, memang dibantu oleh sistem. Namun untuk menentukan skill dan lain-lain, kalian bisa mengaturnya sendiri. Tak hanya itu, jika kalah oleh musuh, kalian tidak langsung dipulangkan ke kota. Melainkan harus mengisi energi Chi agar dapat bertempur kmebali. Namun hati-hati, jangan sampai tersenggol oleh monster ya!

Atur buff dan debuff kalian agar nyaman digunakan untuk PVE ataupun PVP. Ada sistem PVP yang berbeda di Blade and Soul Revolution, di game ada ada sistem PVP dengan tipe Tag Team dan Faction War. Sedangkan PVE-nya sendiri ada raid yang mencapai 16 orang dalam sekali jalan! Progress karakter dalam mendekati NPC dalam sebuah desa pun bisa terukur lewat semacam fame yang bisa kalian jalankan.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Versi PC dan Mobile Hampir Sama!




Sumber: Dok.KotakGame

Sebagai pemain Blade and Soul Versi PC, Kru KotGa bisa mengatakan tidak banyak perubahan dari versi mobile di Blade and Soul Revolution ini. Memang ada beberapa penyesuaian seperti skill tree yang lebih sederhana dan sistem enhancement serta refine yang sedikit. Namun, nuansa Blade and Soul tetap terasa karena dukungan beberapa aspek lainnya.

Bisa dibilang Blade and Soul Revolution adalah kemasan sempurna dari Blade and Soul versi PC yang sudah rilis hampir 10 tahun yang lalu. Meski tentu saja grafisnya sedikit berbeda karena harus disesuaikan dengan platform mobile.

Kesimpulan




Sumber: Dok.KotakGame

Blade and Soul Revolution cocok untuk kalian yang dulu sempat bermain Blade and Soul versi PC. Kemasannya cukup menarik dan penyederhanaannya juga tidak terlalu jauh. Tak hanya itu, game ini cukup enteng untuk dimainkan. Kontrolnya cukup mudah dan banyak hal yang bisa di eksplore. Namun, mungkin kalian akan sedikit bosan dengan sistem quest yang monoton dalam game ini.

Dengan ini selesai sudah Review Blade and Soul Revolution versi KotakGame. Kalian sendiri sudah mencicipi game ini belum? Jika sudah, berikan pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Blade and Soul Revolution

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Penyederhanaan yang Sempurna dari Versi PC
  • Sistem PVP dan PVE yang beragam
  • Grafis yang menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Quest yang begitu monoton
  • Sistem Auto yang masih terkadang bug

BACA JUGA BERITA INI
close