Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula | KotakGame
space
HARUS TAHU! INI TIPS DAN TRIK JADI PETUALANG JAGOAN DI DRAGON RAJA SEA UNTUK PARA PEMULA
Selasa, 23 Jun 2020

Kerjakan misi utama




Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai pemula, kamu akan dihadapkan misi utama pada awal permainan, tapi setelah beberapa level berikutnya kamu akan dihadapkan dengan side quest atau quest harian yang bisa kamu jalankan jika kamu sedang tidak ingin menjalankan misi utama.

Namun, sebagai pemula kamu harus memperhatikan level-mu terlebih dahulu, jika kamu masih berada di level rendah, lebih baik kamu menjalani misi utama terlebih dahulu, karena itu amat penting sebagai penentu pertumbuhan karakter milikmu.

Misi harian bisa kamu jalankan setelah kamu mencapai level 35. Disini kamu juga akan lebih mudah menjalankan misi tersebut dan mendapat hadiah maksimal karena kamu sudah jauh lebih kuat untuk menjalankan misi yang tersedia.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!

Perhatikan statistik karakter dan senjata




Sumber: Dok. KotakGame

Dalam perjalanan bermain, kamu harus terus memperhatikan statistik dari karaktermu mengenai peningkatan apa saja yang didapat. Pastikan karakter Hero mu meningkat sesuai dengan Class dan kehebatan skill yang dipunya, agar nantinya saat mengganti ke Class berikutnya, karaktermu menjadi sangat kuat.

Untuk equipment serta weapon, kamu juga harus memperlihatkan statistik yang ada pada equipment tersebut. Perhatikan tulisan berwarna ungu yang menunjukkan peningkatan unik yang baik pada equipment yang kamu punya.

Login Setiap Hari




Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai pemula dan kamu ingin menjadi kuat dengan lebih cepat, kamu pastikan untuk login setiap hari. Bukan berarti kamu harus berlama-lama memainkan game ini, setidaknya luangkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikan beberapa quest yang ada.

Kemudian dengan melakukan login kamu juga tidak akan ketinggalan reward penting yang akan menaikkan exp serta statistik milik Hero-mu. Kamu juga akan mendapatkan banyak item yang memiliki banyak kegunaan dalam game tersebut.

Itulah tips dan trik untuk pemula dalam bermain Dragon Raja. Jadi, kamu bermain sebagai Class apa dalam game Dragon Raja SEA? Pastikan untuk selalu rajin grinding dan semangat dalam bermain ya!

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close