Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan | KotakGame
space
BIKIN BETAH! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
Minggu, 22 Nov 2020

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Marvel's Spider-Man: Miles Morales


Sumber: Official Insomniac Games

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4, PlayStation 5

2. Godfall


Sumber: Official Gearbox

Godfall adalah game dengan sudut pandang third person fantasy looter-slasher. Namun game ini akan menggunakan senjata melee alias senjata jarak dekat saja. Godfall adalah game dengan seri baru yang benar-benar memiliki universe sendiri. Game ini akan mendukung beberapa mode sekaligus. Mode tersebut adalah solo, duo, dan squad. Sama seperti game yang di support oleh Gearbox lainnya yaitu Borderlands.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 5, Xbox Series X

3. Sakuna: of Rice and Ruin


Sumber: Official Edelweiss

Sakuna: of Rice and Ruin ini menceritakan kisah tentang seorang anak wanita yang sebenarnya adalah seorang Harvest Goddesss yang bertahan hidup dari mara bahaya dengan bergabung dengan sekelompok manusia. Ia pun harus bertahan hidup dengan bertani di sebuah pulau yang ia tempati, disini kamu akan menanam padi dan memanennya menjadi beras. Namun, berbeda dari game bercocok tanam lainnya, di Sakuna: of Rice and Ruin, kamu akan mendapat pengalaman secara detail seperti dunia nyata.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

Baca ini juga :
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game

4. Seven Knights II


Sumber: Official Netmarble

Seven Knights II mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Download di: QooApp.

5. Illusion Connect


Sumber: Official Superprism Technology Co., Ltd

Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close