Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan | KotakGame
space
BIKIN BETAH! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
Minggu, 22 Nov 2020

6. Magatsu Wahrheit


Sumber: Official Mobimon Inc.

Sedang mencari mobile JRPG dengan jalan cerita yang cukup menarik? Mungkin Magatsu Wahrheit akan menjadi jawabanmu. Magatsu Wahrheit memiliki jalan cerita dunia yang hancur akibat sebuah pilar cahaya. Kamu akan menjadi pasukan elite untuk melindungi manuasia. Gamenya sendiri bergenre turn-based RPG dengan berbagai mekanisme yang cukup kompleks layaknya RPG besutan developer asal Jepang. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

7. A3: STILL ALIVE


Sumber: Official Netmarble

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Game ini juga dibalut dengan kualitas grafis fantastis dengan berbagai konten PvE dan PvP yang begitu lengkap.

Download di: Google Play.

8. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang OBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

9. Perfect World Mobile


Sumber: Official VNG

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi hadir di Google Play dan Appstore untuk versi Indonesia-nya. Mainkan game ini sekarang juga karena Perfect World Mobile sudah resmi dirilis.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

10. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Pra-registrasi di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close