Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer! | KotakGame
space
POPULARITAS TANPA BATAS! DERETAN GAME YANG LAKUKAN EVENT KOLABORASI DENGAN DEMON SLAYER!
Kamis, 26 Nov 2020

3. Monster Strike




Sumber: Monster Hunter Mobile

Pada tanggal 14 Februari 2020, secara resmi Monster Strike menghadirkan berbagai karakter di gamenya. Kolaborasi ini menghadirkan Tanjiro, Shinobu, Muzan, Drum Demon Kyougai, hingga Rui. Bahkan di gamenya ini Tanjirou dapat menggunakan dua kemampuannya seperti Breath of Water dan Hi no Kami Kagura.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

4. Monster Hunter Mobile




Sumber: Monster Hunter Mobile

Game sekelas Monster Hunter juga ikut melakukan kolaborasi kepada salah satu judul anime populer yang satu ini. Empat karakter dari pembasmi iblis dari anime tersebut berhasil dimuncul ke dalam game Monster Hunter versi Mobile yang tentunya dengan artstyle Monster Hunter yang khas. Beberapa diantaranya seperti Tanjiro, Nezuko, Inosuke, hingga Shinobu bisa kamu gunakan sebagai kosmetik di game ini. Tetapi event kolaborasi ini sudah lewat tentunya!

5. Onmyouji




Sumber: Monster Hunter Mobile

Pada bulan Mei 2020 yang lalu, salah satu waralaba game asal Tiongkok, NetEase yang berjudul Onmyouji mengumumkan kolaborasi dengan Demon Slayer. Tidak nanggung-nanggung, bahkan kolaborasi ini akan hadir di berbagai game Onmyouji yang berbeda-beda. Seperti game Onmyoji, Onmyoji Arena, Onmyoji: The Card Game, hingga Onmyoji: Yokai Koya. Namun sayangnya, hingga sekarang kolaborasi ini belum ada informasi lebih lanjut.

Demikianlah deretan kolaborasi Kimetsu no Yaiba dengan berbagai waralaba game. Tidak hanya game saja, anime inipun juga melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand ternama yang menghadirkan merchandise eksklusif. Selain itu, Kimetsu no Yaiba sendiri juga memiliki game di dua platform seperti PlayStation 4 dan Mobile.

Untuk versi PlayStation 4 game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan bergenre hack n slash, sedangkan untuk game versi Mobile Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale merupakan game Action RPG yang didasari dari animenya itu sendiri. Sekedar tambahan, bagi para penggemar Kimetsu no Yaiba sebentar lagi dapat bergembira, pasalnya movie terbaru Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan segera tayang pada pertengahan Desember mendatang.

Sumber: KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close