Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan | KotakGame
space
PASTI SERU! INILAH 7 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
Minggu, 06 Jun 2021

5. Ghost Goblins Resurrection


Sumber: Official Capcom

Bagi gamers lawas, tentu tidak asing mendengar judul Ghost And Goblins. Game ini kemudian diangkat lagi dengan nama Ghost and Goblins Resurrection, yang dirilis di konsol next-gen. Mengusung konsep 2D platform side-scrolling. Ghost and Goblins Resurrection memungkinkan para pemain untuk menavigasi Demon Realm demi membasmi para monster dengan variasi wujud yang beragam. Mulai dari tengkorak, zombie, dan masih banyak lagi.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch

6. D4DJ Groovy Mix


Sumber: Official Bushiroad

Setelah menunggu sekian lama, D4DJ Groovy Mix akhirnya tersedia dalam bahasa Inggris dan telah dirilis secara global. D4DJ adalah franchise media musik Jepang yang dibuat oleh Bushiroad, dengan cerita asli oleh Ka Nakamura. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Game ini tidak begitu beda jauh dengan Bang Dream!, hanya saja kamu berperan sebagai DJ.

Download di: Google Play.

7. Operation: Tango


Sumber: Official Clever Plays

Ingin memainkan game multiplayer yang unik dan tidak membosankan? Operation Tango bisa menjadi salah satu jawabannya. Dikembangkan dan dirilis oleh Clever Plays, game ini memungkinkan setiap pemain untuk berpetualang dalam permainan yang kooperatif dan menantang. Ada dua opsi peran yang bisa diambil oleh pemain, yaitu menjadi agen ataupun hacker. Tertarik untuk mencicipinya?

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close