Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC | KotakGame
space
ESPORTS ENJOYER BERKUMPUL! 7 GAME ESPORTS POPULER YANG DIADAPTASI DARI GAME PC
Selasa, 15 Jun 2021

4. APEX Legends Mobile


Dikembangkan oleh Respawn Entertainment yang mengambil latar belakang dari Titanfall, APEX Legends menjadi salah satu game shooter di platform PC yang cukup populer di Indonesia. Game ini menghadirkan game Battle Royale dengan gameplay yang cukup cepat sehingga game ini berbeda dengan battle royale pada umumnya.

Sekarang APEX Legends memiliki komunitas yang cukup berkembang apalagi di negara Jepang game ini berhasil masuk di jajaran 5 besar dan bahkan banyak sekali streamer yang memainkannya. Untuk sekarang versi Mobilenya masih dalam beta test dan belum dikonfirmasi kapan game ini dirilis secara open beta.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

5. Valorant Mobile



Sumber: Valorant

Valorant merupakan tim fight yang mengedepankan objektif dibandingkan dengan "Last Man Standing". Ketika pemain kalah namun objektif untuk menanam bom di dalam game berhasil di selesaikan, pemain masih bisa memenangkan pertandingan yang ada.

Seperti yang baru dijelaskan diatas, setiap karakter yang bisa digunakan di Valorant memiliki skill dan keunikannya sendiri. Sehingga mereka bisa membuat strategi canggih dan keren untuk meningkatkan kemungkinan menang di tiap tim. Tak seperti dengan game FPS lainnya yang hanya menggunakan skill menembak saja dalam menentukan kemenangan dalam game.

Untuk ini Riot masih belum memberikan tanggal rilis pasti untuk game FPS ini hadir di platform Mobile. Beberapa rumor beredar bahwa Riot akan memulai perilisan game tersebut secara global di akhir tahun 2021 atau di tahun 2022. Namun yang namanya Rumor tetaplah Rumor.

6. Dead by Daylight Mobile


Dead by Daylight adalah game horor multiplayer 4v1 asimetris dimana seorang Killer harus dapat menangkap serta memburu 4 Survivor lainnya. Memainkan gameplay hide and seek seperti dengan tema yang gelap tentunya akan sedikit memacu jantung para gamer. Sebagai seorang Killer, kamu harus bisa menangkap para Survivor, menyerangnya, dan menggantungnya agar mereka tidak melarikan diri dari area game. Sayangnya jika kamu menginginkan game ini kamu harus mengunduhnya dari platform diluar Google Play.

7. Fortnite Mobile


Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Namun semenjak memiliki masalah dengan Google Play dan Apple, game ini harus kamu unduh diluar platform tersebut.

Sumber: KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close