Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops | KotakGame
space
GAME KINGDOM BUILDING YANG BIKIN KAMU KETAGIHAN MAIN NON-STOP! REVIEW TOP TROOPS
iOS
Rabu, 01 Nov 2023

Gacha yang Bersahabat


Sejauh kami memainkan Top Troops, kami berhasil mengumpulkan beberapa Legendary dan duplikatnya dengan shard yang kami kumpulkan dari dalam game. Untuk mendapatkan squad di Top Troops dapat dilakukan dengan membuka territory atau melalui Summoning Pit alias sistem gacha disini. Mendapatkan shard secara gratis ternyata juga tidak sesulit itu.

Di Summoning Pit, kita memiliki beberapa pilihan summon dan dua diantaranya membutuhkan shard yang bisa kita dapatkan secara gratis dari Adventure, namun kamu juga bisa melakukan gacha dengan Diamond yang bisa didapatkan dari banyak cara. Top Troops juga dermawan dalam sistem pity mereka. Kita bisa mendapatkan 1 squad Legendary secara random setiap melakukan akumulasi 50 gacha.


Kamu juga tidak membutuhkan tim yang penuh berisi Legendary meskipun itu pastinya menguntungkan, namun skill dari beberapa squad Epic juga bisa menyamai bahkan melewati beberapa karakter Legendary. Jadi jangan berkecil hati jika mendapatkan gacha yang bau.

Fitur Clan Buat Kamu yang Bosen Main Sendiri


Salah satu fitur yang seru sekaligus menguntungkan di Top Troops adalah Clan. Selain bisa ikut ngobrol-ngobrol di Clan Chat, kita juga bisa melawan boss atau yang di Top Troops disebut Ancient bersama dengan anggota Clan lain. Hadiah dari Ancient ditentukan dari kontribusi damage dari masing-masing anggota. Sayangnya, terkadang Ancient dengan level rendah bisa kalah terlebih dahulu sebelum seluruh anggota ikut serta.

Kami juga menemukan bahwa ada mode yang masih terkunci dari menu Clan, mungkinkah Top Troops akan memiliki Clan War? Atau Clan Market?

Kesimpulan


Salah satu aspek yang paling menonjol adalah keseimbangan antara aksesibilitas dan tantangan. Game ini mudah dipahami oleh pemula, berkat tutorial yang dirancang dengan baik yang memperkenalkan mekanismenya dengan jelas dan sangat ringkas. Namun, menguasai permainan membutuhkan pemikiran strategis, kemampuan beradaptasi, dan pengambilan keputusan yang tepat. Ini adalah keseimbangan sempurna yang membuat pemula dan pemain strategi yang berpengalaman tetap terlibat dan termotivasi.

Inovasi dan jumlah konten dalam Top Troops dapat membuat kamu yang udah ketagihan bakal balik lagi ke game ini dan mainin terus. Didukung dengan pixel art yang smooth dan sound effect yang seru pada battle-nya, Top Troops patut kamu coba apalagi kalau kamu suka dengan game sejenis.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
» Dendro Kembali Meta! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.6!

Kesimpulan Review: Top Troops

9.0KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Pertarungan dan permainan simple
  • Mudah mendapatkan SSR
  • Banyak konten untuk dimainkan
  • Replay valuenya sangat tinggi
  • Cerita yang mudah dicerna
  • (-) KEKURANGAN
  • Belum ada sistem sosial selain Clan



BACA JUGA BERITA INI