space
ASUS ROG ZEPHYRUS, TIPIS DENGAN PERFORMA GAHAR
PC
Senin, 14 Aug 2017
Saat ini kebanyakan laptop gaming yang beredar memiliki ukuran yang terbilang cukup tebal. Namun, pernahkah kamu terpikir bahwa suatu saat laptop gaming kedepannya akan menjadi lebih memiliki mobilitas yang tinggi dengan ukurannya yang lebih tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ternyata, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk mewujudkan mimpi itu.

ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. Diberi nama ASUS ROG Zephyrus (GX501), notebook gaming tersebut sudah menggunakan teknologi Max-Q milik Nvidia yang membuat ROG Zephyrus terlihat ramping tanpa mengurangi performa terlalu jauh. Lantas, bagaimana kehebatan ASUS ROG Zephyrus (GX501) ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.

Baca ini juga :
» Halloween
» Assassin's Creed Odyssey
» ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull
» Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age
» The Predator
» One Piece Bounty Rush
» ASUS ROG Strix GL504GM Hero II
» Asphalt 9
Ganteng, berkelas, dan sangar. Adalah tiga kata yang tepat menggambarkan ASUS ROG Zephyrus. Desain notebook gaming yang satu ini memang terbilang berbeda dibanding seri ROG lainnya, selain memiliki ketebalan yang sangat tipis (0.7 inci) untuk ukuran sebuah notebook gaming dan memiliki berat hanya 2.1 kg, layout dari ASUS ROG Zephyrus terbilang unik dan berbeda, terutama pada bagian keyboard dan touchpad.

Kamu hanya perlu menggunakan satu tangan untuk membuka notebook gaming yang satu ini. Ketika terbuka, bagian bawah notebook ini akan otomatis terangkat sedikit untuk memberikan ruang udara agar sirkulasinya lebih lancar. Desain keyboard pada ASUS ROG Zephyrus terbilang ergomonis dengan lightning RGB yang bisa kamu atur sesuka hati warnanya. Menariknya, touchpad pada notebook gaming ini bisa kamu alih fungsikan sebagai numpad.
BACA JUGA BERITA INI
close