space
[SPECIAL]10 SOUNDTRACK ANIME JEPANG PENUH KENANGAN YANG DIJADIKAN DUBBING BAHASA INDONESIA
-
Rabu, 11 Oct 2017
Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu untuk anak-anak 90-an, bukan hanya libur tapi kita dapat menonton anime mulai dari jam 6 pagi hingga siang hari. Jaman 90an-2000an beragam film anime asal Jepang bertebaran di televisi Indonesia. Ada yang beda dari anime asal Jepang ini, opening theme song atau lagu pembukanya di dub bahasa Indonesia, dan Kru KotGa yakin pasti hingga sekarang kalian pasti masih ingat lirik-liriknya.

Untuk kali ini Kru KotGa akan membagikan 10 Soundtrack Anime Jepang yang Penuh Kenangan Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia. Yuk kita cek ada apa-apa saja.

Baca ini juga :
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Bikin Hari Kamu Makin Seru! Rekomendasi Manhwa Genre Fantasi Terbaik
» TATAKAE! Deretan Game Mobile yang Kolaborasi dengan Anime Attack on Titan!
» Pakai CGI Jadi Jelek? Ini 5 Anime Terbaik dengan Grafis Menggunakan CGI
» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
Digimon Adventure

Ini digimon pertama yang keluar, disini menceritakan mereka berkemah pada musim panas, dan tiba-tiba jatuh sebuah benda asing yang membawa mereka ke dunia yang disebut dunia digital. Mereka bertemu dengan makhluk yang bernama Digimon yang akhirnya menjadi patner mereka yang kemudian berjuang untuk mengalahkan musuh-musuh dengan berevolusi dengan kekuatan digivice.

Anime ini biasa tayang pada jam sekitar jam 7.30-8.30. Dan untuk Soundtracknya itu berjudul Butterfly.

Hunter X Hunter

Menciptakan satu opening yang sangat cocok dan sesuai dengan tema yang dibawakan oleh suatu anime saja sudah cukup sulit, apalagi membawa emosi dan ketegangan yang dibawanya. Hal ini bukanlah tantangan yang berarti untuk opening dari anime Hunter X Hunter yang berjudul Ohayou/Selamat Pagi.

Anime ini pertama kali tayang pada stasiun tv swasta dan di tayangkan sekitar pada sore hari. Kru KotGa yakin kalian pasti masih ingat dengan soundtrack yang satu ini.

BACA JUGA BERITA INI
close