space
IRIS M
MOB
Jumat, 08 Dec 2017

Gameplay dari Iris M nampak linear dengan mengikuti quest dan membunuh monster sebanyak mungkin. Tapi, dengan dunia open world yang luas kamu dapat berkeliling sesuka hati tanpa harus benar-benar mengikuti quest yang disediakan. Kontrol dalam game ini juga baik, sehingga tidak terlalu pusing untuk mengontrol karakternya.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Di awal, terdapat beberapa menu yang akan diunlock seiring dengan berjalannya permainan. Kamu bisa menaikkan level skill dengan membayar sejumlah uang, dan mengganti equip di menu Bag. Dengan menu yang menggunakan seluruh layar ini, maka navigasi antar menu terlihat rapi dan tidak mengganggu mata.

Dalam battle, kamu dapat menyerang biasa atau menggunakan hotkey skill yang terdapat di samping kanan bawah. Kalau kamu ingin grinding dan mencari material, terdapat fitur auto-attack yang dapat dipergunakan sampai akhirnya staminamu habis untuk bertarung.

Ketika terdesak, karaktermu dapat berubah dengan kekuatan Aiaran mereka menjadi bentuk yang lebih besar dan dilengkapi dengan serangan-serangan kuat dan jurus baru yang terbuka. Namun, kekuatan ini hanya bisa dilakukan sekali dan cooldownnya terbilang lama.

BACA JUGA BERITA INI
close