space
[SPECIAL] KUMPULAN KUTIPAN EMOSIONAL DOTA 2 2017
-
Jumat, 29 Dec 2017
Tidak terasa tahun 2017 sudah akan berakhir. Dan banyak momen-momen yang terjadi di tahun ini, untuk kali ini Kru KotGa akan memberikan kutipan dari pemain-pemain esports Dota 2 yang tak terlupakan, quotes yang memicu peredebatan dan emosi.

Di tahun 2017, banyak media melakukan dokumenter singkat yang menghasilkan beberapa kutipan yang mudah diingat. Berikut adalah koleksi beberapa kutipan terbaik yang bisa didapat dari pemain esports selama 2017 ini.

Cancel: "They really need a player that is not canceL"

Pemain yang dihapus dari tim biasanya dianggap sebagai korban tetapi dalam kasus Mihai 'canceL' Vasile dengan compLexity Gaming, pemain itu sendiri yang memegang kendali dirinya dan memilih untuk keluar atas kehendak dirinya sendiri.

canceL berbagi alasan di balik keputusannya untuk pergi dengan cara yang agak emosional di vlog dan membuat statement bahwa dia tidak senang saat berada di dalam tim, saat perfomanya di bawah standar dia merasa lebih baik untuk timnya jika dia keluar dan mengucapkan: "They really need a player that is not canceL." Cara yang tidak biasa untuk meninggalkan tim dan jujur brutal di vlog membuat kutipan menarik tahun 2017.

Baca ini juga :
» Ragnarok M: Eternal Love
» Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!
» Game Online PC Lawas Ini Bakal Laris Manis Jika Dirilis Versi Mobilenya!
» [SPECIAL] 5 Hal Basic yang Disepelekan Pemula Untuk Raih Chicken Dinner di PUBG MOBILE
» Jadwal Rilis Game: November 2018
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» 7 Game PC Terbaik yang Diadaptasi dari Anime Terkenal
» [Diary Kru KotGa] Masih Ingat dengan Kombo Lost Saga yang Legend Ini?

Permintaan maaf Puppey: "Saya meminta maaf kepada para pemain yang mungkin merasa Team Secret tidak memenuhi atau tidak sesuai harapan fans"

Mungkin cerita terbesar tahun 2016 adalah curhatan blog EternalEnvy's yang mengungkapkan cara kerja Team Secret, dan bagaimana Puppey dan pemiliknya saat itu telah mengambil 10% potongan dari semua prize pool yang diperoleh tim. Blog EternalEnvy's menyertakan komentar bahwa Puppey menggertak anggota tim sebelumnya W33haa dan cuplikan kamera CCTV Puppey menghancurkan sebuah monitor.

Meskipun blog tersebut ditulis pada bulan November 2016, baru pada bulan Maret 2017 Clement 'Puppey' Ivanov berkomentar mengenai situs ini secara langsung. "Saya minta maaf kepada para pemain yang mungkin merasa Team Secret tidak memenuhi atau tidak sesuai harapan fans," ucap Puppey.

BACA JUGA BERITA INI
close