space
[SPECIAL] KUMPULAN KUTIPAN EMOSIONAL DOTA 2 2017
-
Jumat, 29 Dec 2017

MiseRy: "Bahkan dengan hadiah uang jutaan dolar, ini adalah masalah"

Muncul di podcast stasiun berita Denmark DR, Rasmus 'MiSeRy' Filipsen menjelaskan bagaimana perasaannya bahwa dia telah dibodohi dengan dipaksa untuk membocorkan rahasia kemal atas hadiah uang yang dimenangkannya pada tahun 2016. Namun, komentarnya tentang kurangnya infrastruktur yang baik dalam menangani sejumlah besar prize pool jauh lebih menarik.

"Bahkan dengan hadiah uang jutaan dolar, ini adalah masalah. Saya belum menerima uang dari Boston Major. Dan saya tidak tahu apakah itu organisasi saya yang belum menyetujuinya atau turnamen itu belum membayar uangnya. Saya tidak tahu, saya tidak pernah tahu, dan saya tidak tahu siapa yang tahu. Ini jumlah uang yang besar, tapi kemana uangnya masuk jika saya belum menerimanya, ini adalah satu pertanyaan besar untuk saya".

"Kami pemain, kami tidak tahu apa-apa tentang kontrak dan pengacara dan semacamnya. Kami hanya bermain Dota," ucap MiSeRy.

PPD: "Valve perusahan yang tidak terlalu peduli dengan uang"

Peter 'ppd' Dager kapten Optik dan pemenang TI5 terkenal dengan komentarnya yang tajam tentang pemain lain di media sosial dan dalam interview, namun selama menjabat menjadi CEO EG, dia mendapatkan beberapa pengetahuan tentang sponsor dalam sebuah interview di DAC 2017.

"Dalam hal stabilitas, saya pikir ini adalah salah satu hal keren tentang Dota sehingga sangat tidak stabil dan kami melihat pertukaran roster dan drama, tapi dapat kembali dalam banyak cara, terutama dengan sponsors tradisional yang besar dan banyak yang non-endemics ikut terlibat dalam hal ini," ucap PPD.

Baca ini juga :
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Tales of Arise
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

"Ini sulit karena berurusan dengan perusahaan seperti Valve yang tidak terlalu peduli dengan uang. Anda tahu sumber daya mereka yang paling berharga adalah waktu mereka, jadi mereka tidak beroperasi seperti orang lain yang beroperasi di tempat ini."

PPD juga menjelaskan bagaimana Valve beroperasi dibandingkan dengan Blizzard Entertainment atau Riot Games. Dia mengatakan bahwa kurangnya minat Valve terhadap keuntungan finansial dan sponsor yang menahan Dota 2 untuk tumbuh. Interview dilakukan sebelum pengumuman dan peluncuran Valve's Pro Circuit.

Bulba terhadap masalah NA: "Ada banyak ego melayang di sekitar kejadian"

Dalam sebuah interview dengan Red Bull pada bulan April, Bulba menjelaskan mengapa tim NA kesulitan untuk berhasil dengan hanya pemain Amerika.

"Masalah dengan space karena hanya sedikit pemain support yang benar-benar bagus dan kurangnya kapten terbaik. Ada alasan mengapa kami memiliki DuBu di tim kami! Saya dapat melihat mengapa sulit bagi pemain core berbakat untuk secara konsisten menjadi yang teratas dan bersaing dengan yang terbaik," ucap Bulba.

Bulba juga menambahkan bahwa tim, seperti Evil Geniuses, dipaksa untuk menggunakan pemain non-Amerika sebagai kapten karena "ada banyak ego melayang di sekitar kejadian". Komentar tersebut memicu perdebatan menarik tentang keadaan NA Dota saat itu.

BACA JUGA BERITA INI
close