space
[SPECIAL] KUMPULAN KUTIPAN EMOSIONAL DOTA 2 2017
-
Jumat, 29 Dec 2017

Black: "Ketika umur saya 17 tahun... Saya punya waktu sekitar 1 tahun untuk hidup, kata dokter"

Kisah menyedihkan bagaimana Black diberi waktu setahun untuk hidup, yang pertama kalinya diceritakan dengan keluarga dan penggemar Dota 2 di seluruh dunia saat melalui interviewnya di Kiev Major. Di profilenya Black mengatakan bahwa pada usia 17 tahun dia di diagnosis menderita penyakit langka yang disebut Limfoma Non-Hodgkin, dan karena itu sudah cukup lama, satu-satunya jalan adalah mendapatkan transplantasi sumsum tulang.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Profil tersebut menceritakan kisah diagnosis namun juga motivasi yang luar biasa untuk mengatasinya, tanpa memberi tahu siapapun ibu atau saudara laki-lakinya, karena takut mereka akan khawatir. Untunglah Black menemukan seorang pendonor dan memulai jalan menuju pemulihan.

N0tail: "I'm so f**king ready, you have no idea"

Meskipun True Sight memang meliput Grand Final TI7, puncak episode Kiev Major yang mengikuti seri 3-2 antara OG dan Virtus.Pro. Yang trailernya ditonton 230,000 kali sedangkan full episodenya mencapai 1,5juta viewers, menjadikan episode itu episode terbanyak yang ditonton di YouTube.

OG Johan 'BigDaddyN0tail' Sundstein melakukan kutipan di belakang panggung dengan sangat sempurna dengan cuplikan penggemarnya, N0tail adalah bagian besar dari episode True Sight dan ini hanyalah salah satu dari banyak momen tak terlupakan dari apa yang diyakini oleh penggemar VP, sebuah video dibalik layar yang terkenal.

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close