space
[SPECIAL] 10 WAIFU TERBAIK 2017 VERSI KOTAKGAME!
-
Jumat, 29 Dec 2017

Beberapa hari lagi, 2017 akan berakhir dan beralih ke 2018. Dengan sifat, kemolekan fisik, kecantikan bahkan keimutan cewek dalam anime-anime 2017, banyak kandidat cewek best girl yang dihadirkan oleh season-season anime di 2017 ini. Jika setiap karakter di tiap season dibandingkan, pastinya akan sulit memilih siapa waifu terbaik untuk tahun ini.

Kali ini, dengan berbagai pertimbangan dari berbagai pihak dan menyatukan suara dan selera, kru KotGa telah memilih 10 Waifu terbaik untuk tahun 2017 versi KotakGame. Penasaran siapa saja waifu-waifu terbaik untuk tahun ini? Yuk simak langsung bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
Rindou Kobayashi (Shokugeki no Soma)

Energetik, tinggi dan tentunya, seksi! Rindo adalah sosok kakak terbaik yang senang bercanda, bahkan dengan orang lain yang sering menantang faksi-nya, Soma. Walau kemampuannya sebagai 2nd Seat di Elite Ten belum ketahuan di Anime-nya, dijamin bakal makan enak tiap hari!

Ruler (Jeanne D'Arc) (Fate/Apocrypha)

Sosok hero yang religius dan baik hati ini akan selalu mengingatkanmu untuk berbuat baik dengan sesama. Selain penyabar, ia juga akan mengikuti apapun keinginanmu selain kehancuran dunia.

Tsubasa Hanekawa (Owarimonogatari 2nd Season)

Baik hati dan tahu banyak hal, Tsubasa tidak bisa benar-benar marah kepada siapapun. Walaupun Tsubasa kelihatannya seperti karakter baik yang tahu akan segala hal, ia akan membutuhkan sosok pendamping hidup untuk mengurangi rasa stress yang sebenarnya ia pendam.

BACA JUGA BERITA INI
close