space
[SPECIAL] JADWAL RILIS GAME: JANUARI 2018
-
Selasa, 02 Jan 2018


Sekarang sudah memasuki bulan Januari 2018, sepertinya tidak terlalu banyak game yang dirilis pada bulan ini, terutama awal bulan karena mengingat masih jadwal liburan kebanyakan perusahaan game. Akan tetapi, ada beberapa judul yang sangat menarik pada akhir bulan Januari. Pasti kamu sudah bisa menebak game apa itu.

Nah, dari sekian game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Januari 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Brazen Spirit 2.1
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Ragnarok M: Eternal Love
» Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!
Gintama Rumble



  • PlayStation 4 - 16 Januari

Gintama telah menjadi sebuah franchise yang dikenal dengan tingkat guyonannya yang selalu berhasi mengocok perut para penontonnya. Nah, tidak hanya anime ataupun manga, Gintama kerap kali sempat diadaptasi menjadi video games.

Gintama Rumble dikatakan sebagai proyek full-scale action game, lewat beberapa screenshot yang diperlihatkan, terlihat game tersebut memiliki kesamaan kualitas grafis dengan One Piece: Burning Blood yang telah dirilis lebih dulu, dimana menggunakan grafis 3D manga dan mengusung gameplay seperti Dynasty Warrior.

Digimon Story: Cyber Sleuth - Hacker's Memory



  • PlayStation 4, PS Vita - 18 Januari

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory merupakan game yang menceritakan kisah Cyber Sleuth namun dalam perspektif berbeda, kali ini berdasarkan sudut pandang para hackers yang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Hudie.

Diperkenalkan juga beberapa sistem seperti Mission yang bisa diakses dari Net Cafe Hudie, dan sistem Digimon Farm dimana setiap Digimon dapat dilatih setiap statusnya untuk mendapatkan status yang optimal. Dengan mengatur sequence attack dalam battle, pemain dapat menggunakan Xros Combination Attack yang mengeluarkan damage besar kepada musuh. Terdapat pula Domination Battle dimana para tim Hacker beradu kekuatan untuk merebut daerah kekuasaan.

Monster Hunter: World



  • PlayStation 4, Xbox One - 26 Januari

Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunter untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Dragon Ball FighterZ



  • PlayStation 4, Xbox One, PC- 26 Januari

Pasca sukses dengan seri Dragon Ball Xenoverse, nampaknya membuat Bandai Namco untuk terus menghadirkan game Dragon Ball terbaru. Dragon Ball FighterZ telah mendapatkan respon yang cukup positif semenjak diumumkan pada perhelatan acara E3 2017 pada bulan Juni lalu.

Dragon Ball FighterZ hadir dengan berbagai mode yang menarik. Disamping adanya fitur multiplayer, story mode yang disematkan juga akan menarik untuk dimainkan. Dragon Ball FighterZ menjadi game yang cukup diantisipasi pada bulan Januari ini.

Dissidia Final Fantasy NT



  • PlayStation 4 - 30 Januari

Pernahkah terpikir betapa asiknya dan kerennya jika semua karakter dalam franchise Final Fantasy digabungkan dalam satu judul game. Nah, itulah yang akan kamu rasakan dalam seri Dissidia Final Fantasy NT.
Dalam Dissidia Final Fantasy NT, player akan dapat merasakan genre fighting game yang didalamnya berisikan beberapa karakter dari franchise Final Fantasy, terdapat lebih dari 20 karakter yang akan bisa digunakan dalam pertempuran 3 lawan 3. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang ditingkatkan dan juga beberapa penambahan fitur baru.

Baca ini juga :
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Brazen Spirit 2.1
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Ragnarok M: Eternal Love
» Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Januari 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Street Fighter V: Arcade Edition - PlayStation 4, PC - 16 Januari
  • World to the West - Switch - 18 Januari
  • Kirby Battle - 3DS - 19 Januari
  • Lost Sphear - PlayStation 4, Switch, PC - 23 Januari
  • The Inpatient - PSVR - 23 Januari
  • The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia - PlayStation 4 - 25 Januari

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close