space
[SPECIAL] 10 GAME YANG PATUT DIANTISIPASI DI TAHUN 2018
-
Senin, 08 Jan 2018
7. Far Cry 5
Far Cry memang salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu dinanti kehadiran seri terbarunya. Resmi diumumkan pada bulan Mei 2017 lalu, tentunya para gamer yang melihatnya terkagum-kagum terhadap perbahan yang signifikan dalam franchise open world FPS tersebut.

Far Cry 5 akan menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta. Kamu bisa mengeksplorasi seluruh wilayah dengan berbagai macam kendaraan serta berbagai macam senjata khas Amerika untuk bertahan hidup.

Release Date: 27 Maret 2018 (PS4, Xbox One, PC)

8. The Crew 2

Tampaknya, semakin lama semakin banyak game bertemakan open-world bermunculan. Tidak melulu game RPG ataupun action, game bergenre racing pun bisa dijadikan sebuah game open-world. Inilah yang dihadirkan Ubisoft pada game The Crew.

The Crew 2 mengambil latar tempat di Amerika Serikat, para gamer akan kembali disuguhkan dunia open-world yang berisikan para pembalap hebat dari berbagai tipe yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Menurut Kru-Kotga game ini terbilang cukup unik sekali dengan menggabungkan unsur open-world ke dalam game Racing.

Release Date: September 2018 (PS4, Xbox One, PC)

9. Soul Calibur VI
Soul Calibur VI resmi diumumkan pada ajang The Game Awards 2017. Soul Calibur merupakan game fighting yang mengadu para ahli senjata untuk mendapatkan pedang terkuat di dunia, yaitu Soul Calibur. Sejak pertama kali dirilis di PlayStation dengan judul Soul Edge, game tersebut telah meraih banyak perhatian para gamer dengan sistem pertarungannya yang unik.

Soul Calibur VI hadir dengan berbagai macam fitur baru, salah satunya adalah Reversal Edge, sebuah mekanisme attack dan defense terbaru dalam game fighting tersebut. Selain Reversal Edge, mereka juga memperkenalkan beberapa fitur dalam Soul Calibur VI diantaranya adalah grafis yang diperkuat menggunakan Unreal Engine 4.

Release Date: TBA 2018 (PS4, Xbox One, PC)

10. Red Dead Redemption 2
Red Dead Redemption yang awalnya dirilis tahun 2010 lalu oleh Rockstar, memang sempat menjadi hits game yang fantastis. Tidak hanya menawarkan jalan cerita yang solid, tapi aspek lain dari game ini juga dieksekusi dengan sangat baik. Dengan kesuksesan diseri pertamanya, Rockstar akhirnya memutuskan untuk merilis seri sekualnya yang berjudul Red Dead Redemption 2.

Game Red Dead Redemption 2 ini sendiri memang sudah kental dengan latar kehidupan koboi di padang gurun Amerika dengan segala fitur yang terdapat dimasanya. Beredar kabar bahwa seri terbaru Red Dead Redemption 2 ini akan menggunakan beberapa elemen fitur yang terdapat pada game Grand Theft Auto V terutama dibagian fitur multiplayer.

Release Date: Musim Gugur 2018 (PS4, Xbox One) Baca ini juga :
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Bangkitnya Bloodseeker DOTA 2, Hero Andalan PUB yang Tampil Cantik di Supermajor
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [Diary Kru KotGa] Apa yang Membedakan Free to Play dengan Pay to Play?
» [SPECIAL] Apakah Spectre DOTA 2 Masih Cocok untuk Digunakan di Ranked?
» [Diary Kru KotGa] Kesan Pertama Bermain Wizard of Legend, Dunia Para Master Elemen
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Leshrac DOTA 2 yang Dulu Fokus Core Laning Menjadi Hero Fleksibel Pick
Nah itulah beberapa game yang patut kamu antisipasi di tahun 2018. Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!
BACA JUGA BERITA INI