space
KING'S RAID, WUJUD SEMPURNA MOBILE RPG
MOB
Selasa, 09 Jan 2018
Tidak seperti dulu, saat ini pasar game mobile tengah dikuasai dengan game bergenre MOBA yang sepertinya tak terbantahkan peminatnya. Meski begitu, hingga saat ini game mobile yang bergenre RPG masih sangat digandrungi. Belakangan ini, kru KotGa tengah menikmati salah game buat developer asal Korea Selatan - Vespa, King's Raid.

King's Raid dirilis secara global pada Februari 2017 lalu. King's Raid adalah game bergenre RPG besutan developer asal Korea Selatan, Vespa. King's Raid menjadi game yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang dengan artwork yang menawan.

Karena Kru KotGa lagi asik memainkan game ini dalam beberapa bulan terakhir, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan mengulas game tersebut. Lantas, seperti apa sih keseruan RPG yang katanya sang developer sangat baik hati kepada para pemainnya? Yuk simak artikelnya!
Baca ini juga :
» Tetap Eksis, Inilah Alasan Kenapa Ragnarok Rush Masih Ramai Dimainkan
» Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» PlayStation Classic
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
Grafis menarik dengan artwork yang aduhai

King's Raid menawarkan kualitas grafis yang begitu menarik meski tidak menggunakan Unreal Engine 4 seperti game-game besutan developer asal Korea lainnya. Meski begitu, kualitas animasi yang ditawarkan sangatlah sempurna dengan berbagai varian yang berbeda di masing-masing karakter. Setiap kostum juga akan memberikan animasi yang berbeda, contohnya adalah kostum idol yang telah dirilis beberapa waktu lalu.
Disamping kualitas grafis menarik yang ditawarkan, King's Raid memiliki berbagai artwork menawan yang menggambarkan setiap karakternya. Tentu hal tersebut menjadi poin tambahan, apalagi bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang yang bisa membuatmu membentuk tim yang berisi waifu impian.

Gameplay yang asyik dan perlu kecerdasan namun adiktif

Secara kasat mata, King's Raid menawarkan mekanisme gameplay yang cukup asyik dan terbilang simple. Kamu hanya perlu melawan para musuh dengan menggunakan skill yang ada. Padahal kenyataannya cukup rumit dan membutuhkan dedikasi yang tinggi.
King's Raid akan menuntut para pemain dalam membentuk sebuah tim. Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu gunakan seperti Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Para pemain dituntut untuk meracik tim sehebat mungkin untuk menghadapi berbagai mode seperti Adventure, World Boss, Raid, Guild Raid, hingga League of Victory.
Setiap hero memiliki kemampuan atau skill dan role yang berbeda. Mulai dari tank, main DPS, CC, buffer, hingga healer. Para pemain harus mensinergikan setiap hero dan menjadikannya sebuah tim yang sempurna di setiap mode yang ada. Tentunya tiap mode yang ditawarkan memiliki meta yang berbeda. Apalagi konten PvP seperti League of Victotry.
BACA JUGA BERITA INI
close