space
KING'S RAID, WUJUD SEMPURNA MOBILE RPG
MOB
Selasa, 09 Jan 2018
Sistem f2p friendly yang ditawarkan

Menariknya, King's Raid sangatlah cocok untuk dimainkan bagi kamu yang ingin menikmati RPG sesungguhnya tanpa ada unsur p2w yang menyayat hati. Semua pemain bisa hebat, yang penting niat dan berdedikasi. Sistem microtransaction yang ditawarkan hanya untuk sedikit "mempercepat" progress yang sedang berlangsung untuk meningkatkan kemampuan hero.
Sejauh ini, ada 49 hero yang tersedia. Setiap hero bisa kamu dapatkan tanpa harus gacha gila-gilaan. Gacha disini hanya untuk membuka box ataupun ketika summon unique weapon. Meski unique weapon sangat krusial, sang developer cukup sering membagikannya secara gratis kepada para pemain.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Kesimpulan

Disaat game-game lain sibuk dengan sistem microtransaction dan mekanisme gacha gila-gilaanya. King's Raid menjadi game RPG yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Disamping kualitas grafis menarik yang ditawarkan, King's Raid memiliki berbagai artwork menawan yang menggambarkan setiap karakternya. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang.

Grafis 3D yang menarik, artwork menawan, gameplay yang asyik, perlunya kecerdasan mengatur tim, hingga developer yang sangat baik hati kepada para pemain. Kru KotGa rasa tidak berlebihan untuk menyebutkan King's Raid sebagai wujud sempurna mobile RPG.
Nah, itulah review kru KotGa mengenai mobile RPG King's Raid. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store. Sampai jumpa di review-review selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: King's Raid

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • F2P friendly
  • Gameplay yang adiktif
  • Artwork yang menawan
  • Developer yang baik kepada para pemain
  • (-) KEKURANGAN
  • Kebanyakan karakter waifu

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close