space
ASUS ZENBOOK FLIP S UX370UA, MOBILITAS TANPA BATAS
PC
Kamis, 18 Jan 2018
Buat kamu yang sedang mencari laptop ringkas, cepat dan bertenaga mungkin salah satu laptop yang didambakan adalah ultrabook yang kru KotGa tengah review ini. ASUS memang terus menghadirkan inovasi pada jajaran seri miliknya, termasuk lini ZenBook yang terus mengalami pembaharuan yang signifikan. Tidak hanya urusan komponen, melainkan desain yang ditawarkan.

Laptop yang kru KotGa review ini hadir dengan segala fitur yang mementingkan mobilitas dan kecepatan dalam mengolah tugas serta para pebisnis yang ingin tampil elegan dengan fitur serba cepat yang bisa diandalkan setiap saat kapanpun dan dimanapun.

Penasaran kan laptop apa yang akan kru KotGa review? Kali ini kru KotGa akan mengulas laptop kelas Ultrabook dari ASUS yakni ZenBook Flip S UX370UAF yang menawarkan konsep 2 in 1 yang tentu saja hadir dengan bentuk yang ringkas dan premium yang tentu saja didesain sebagai laptop dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Tidak hanya itu, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup powerfull. Lantas, seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Epic Seven, Mobile RPG dengan Animasi Terbaik?
» Red Dead Redemption 2
» Logitech G502 HERO, Penyempurnaan Sang Raja Mouse!
» NBA 2K19, Dunia Basket yang Lebih Sempurna
» Cyber Hunter, Fortnite Versi Kentang Penuh Potensi
» Realme 2 Pro
» ZenFone 5Z 8/256, Pilihan Tepat Pecinta Fotografi
» Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Berpotensi
Desain elegan dan kaya fitur

Tentu saja ASUS ZenBook Flip S UX370UAF hadir dengan desain bodi premium. ASUS mengklaim bahwa ASUS ZenBook Flip S UX370UAF adalah laptop convertible tertipis di dunia yang ada saat ini. Laptop yang memiliki bobot sangat ringan yakni 1,1kg ini, menawarkan dimensi yang sangat tipis yaitu 10,9 milimeter. Dengan bobot dan bodinya yang sangat ringan tersebut, laptop ini akan menjadi perangkat yang sangat mudah untuk dibawa kemana saja sehingga tetap produktif dimanapun dan kapanpun.

Selain itu, ASUS ZenBook Flip S UX370UAF menawarkan kualitas layar yang cukup menakjubkan. Layarnya memiliki ukuran 13,3-inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) serta refresh rate 60Hz. Menariknya, layar tersebut memiliki 100% sRGB color gamut yang menawarkan kualitas warna seperti aslinya. Takut kegores atau rusak? Tenang aja, layar tersebut telah dilindungi Corning Gorilla Glass dengan bazel tipis selebar 6.11mm saja.

Disisi lain, layar menakjubkan tersebut juga memiliki touchscreen yang cukup baik dengan tingkat sensitivitas yang tidak terlalu tinggi, namun tetap responsif. Tampilan multitouch NanoEdge di laptop ini menawarkan semua kualitas terbaik yang diharapkan dari laptop premium ini.

Dalam bodi yang super ringkas tersebut, ASUS juga menanamkan 2 speaker SonicMaster andalannya dengan tambahan efek surround-sound serta sertifikasi dari Harman Kardon. Secara keseluruhan, speaker yang ditanamkan terlihat cukup mengesankan untuk ukuran sebuah laptop ringkas seperti ini.
Yap, tidak bisa dipungkiri lagi kalau salah satu kegunaan laptop 2 in 1 seperti ini adalah untuk orang-orang kantoran yang selalu wajib pergi kamanapun membawa laptop untuk mengetik. Tentu saja kualitas keyboard yang ditawarkan pada ASUS ZenBook Flip S UX370UAF sangat mumpuni, backlit keyboard full-size-nya memiliki key travel 1.0mm yang mengesankan, membuat pengetikan lebih nyaman dan lebih akurat.
BACA JUGA BERITA INI
close