space
[SPECIAL] 8 TIM DOTA 2 YANG HARUS DI PERHATIKAN TAHUN 2018
-
Kamis, 18 Jan 2018

5. compLexity Gaming

Semua orang suka compLexity Gaming, tapi mereka masih belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Meksipun mereka telah menghadiri 4 Minor hingga saat ini. Mereka mencatat 135 poin di leaderboard sampai saat ini. Meski berada dalam posisi ke 13 saat ini, namun, dengan dominasi dalam kualifikasi online baru-baru ini, mereka memiliki sejumlah turnamen berbasis dengan peluang bagus dari titik Pro Sirkuit masing-masing.

Baca ini juga :
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Tales of Arise
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

6. Team Liquid

Layak untuk memperhatikan juara TI saat ini. Dengan tidak adanya perubahan rooster, Team Liquid masih berada dalam posisi ketiga di leaderboard dan memiliki catatan bagus. Sang Juara telah bertahan dan memenangkan 2 Minor yang mereka hadiri, namun terjatuh di 2 Major. Mereka hanya punya sedikit jalan untuk pergi menangkap Team Secret.

Kita tidak pernah melihat ada tim yang mengangkat Aegis of Champions 2 kali berturut-turut. Bisakah mereka memecahkan semua catatan dan melakukannya lagi?

7. Team World

Team World menjadi salah satu tim terbaru yang baru terbentuk pada awal tahun ini, namun tidak ada yang mempertanyakan bakat dalam daftar tersebut. Dua support berpengalaman di runner-up International Martin 'Saksa Sazdov dan mantan pelatih EG Avery 'SVG' Silverman akan memastikan potensi roster yang mengesankan.

Di offlane, kita akan melihat wajah yang familiar Lee 'Forev' Sang-don, sementara carry akan diambil oleh Grigoris 'Keyser' Kallianiotis, yang berhasil mencapai The International 7.

8. Newbee

Newbee mempertahankan roster yang sama seperti saat final The International 7. Superstar Chinese roster menduduki posisi ke-4 di Pro Circuit dengan total point 1.035 dan kemenangan di Perfect World Masters. Mereka punya banyak turnamen besar tahun ini dan dengan menilai formasi sekarang, sangat sulit bertaruh dengan mereka. Kita semua sudah melihat sebagus apa mereka, tapi semuanya kembali ke konsistensi. Mereka tidak tampil di grand final The International, tapi brilian sepanjang turnamen. Newbee menjadi tim yang harus diawasi.

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close