space
[SPECIAL] 10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Jumat, 19 Jan 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dungeon Hunter Champions



Dungeon Hunter Champions merupakan game MOBA terbaru dari Gameloft yang menampilkan sistem unik yang berbeda dengan MOBA lainnya. Menampilkan lebih dari 250 Heroes, Dungeon Hunter Champions adalah pilihan utama bagi para gamer yang bosan dengan hero yang itu-itu saja.

Selain menyuguhkan gameplay MOBA 5v5, game ini juga memiliki fitur story ala game RPG yang berbeda dengan MOBA mobile lainnya, dimana akan disuguhkan Lore dari dunia Dungeon Hunter Champions (DHC) secara langsung melalui jalan cerita epiknya. Tertarik untuk mencicipinya?
Get it on Google Play

2. Garfield Dice Rush



Garfield Dice Rush adalah game klasik dadu papan yang cukup simple namun tetap akan membuat para pemain menjadi ketagihan memainkannya. Kamu akan bermain menjadi Garfield, Odie, Arlene, ataupun Jon. Game ini sangat mudah dimengerti, hanya saja membutuhkan sedikit kepintaran untuk mengalahkan lawan.

Game ini memiliki berbagai macam fitur. Salah satunya adalah pertarungan multiplayer bersama pemain di seluruh dunia yang dilakukan secara real-time. Disisi lain, ada leaderbord untuk memacu para pemain menjadi yang terbaik. Tunggu apalagi, coba aja langsung mainkan!
Get it on Google Play

3. AyoDance Mobile



Game dance jaman anak warnet 2000an yang sudah kalian tunggu-tunggu, yaitu Audition AyoDance Mobile akan officially launch pada tanggal 14 Desember 2017 ini. Bagi kalian yang tau game Audition AyoDance PC, kalau ini versi mobile-nya! The one and only!

Apa sih bedanya Audition AyoDance Mobile sama Audition AyoDance PC? Pertama yang perlu diingat, ini adalah versi Mobile! Jadi tentunya kalian bisa mainkan game ini kapanpun dan dimanapun. Alur ceritanya juga lebih seru dan ada banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di AyoDance PC.
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. Ouroboros Project (CBT)



Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah Persona 5. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang mirip.

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah memasuki tahap CBT. Game tersebut bergenre Turn-based RPG dengan interface yang terbilang mirip dengan Persona. Selain itu, grafis yang diusung sangatlah fantastis. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Tertarik?
Get it on Google Play

5. Rules of Survival



Tidak hanya satu, NetEase memiliki beberapa game battle-royale untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Rules of Survival yang cukup populer di Indonesia. Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

6. NTales : Child of Destiny



NTales: Child of Destiny adalah MMORPG open-world dengan grafis chibi-chibi ala Ragnarok. Akan ada 9 class yang bisa dimainkan, diantaranya adalah Warrior, Knight, Berserker, Cleric, Demon Hunter, Saint, Magician, Sorcerer dan Necromancer. Akan ada fitur raid, kostum, PvP, hingga lebih dari 200 dungeon disediakan.

Saat ini banyak sekali MMORPG yang bertebaran untuk perangkat mobile. Jika bingung dan bosan ingin memainkan mobile MMORPG yang sudah ada, kamu sudah bisa mencicipi NTales: Child of Destiny yang sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia untuk perangkat Android.
Get it on Google Play

7. Destiny6



Destiny 6 adalah game otomatis action RPG Aksi. Tidak seperti kebanyakan game otomatis, Destiny 6 memerlukan beberapa gerakan strategis dari karakter yang kalian mainkan sehingga kalian bisa mengarahkan tim kalian dengan joystick virtual dan menghindari serangan. Selama pertarungan Boss, akan ada telegraf di area tempur untuk menunjukkan bahwa Boss menyimpan kemampuannya yang hebat. Kalian perlu menghindari serangan tersebut agar tidak terkena skill yang kuat tersebut.

Destiny6 dilengkapi dengan karakter SD yang menggemaskan dan terlihat asli, serta dungeon dengan beragam konsep yang menggambarkan situasi dalam game secara hidup dan nyata. Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain harus memulai perjalanan yang penuh misteri dan rahasia untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.
Get it on Google Play

8. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE



Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif yang seru diantara para pemain diseluruh dunia.

Berbeda dari game Naruto lainnya yang menggunakan elemen gameplay fighting berbasis action, dalam Naruto xBoruto: Ninja Voltage kamu harus mengatur pertempuran layaknya game Strategy RPG. Kontrol karakter juga cukup sederhana, ditambah lagi kualitas grafisnya juga terlihat menawan untuk ukuran game mobile.
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
9. Sniper: Ghost Warrior



Tidak hanya untuk perangkat PC dan konsol saja, kini Sniper: Ghost Warrior juga merambah ke perangkat mobile. Layaknya versi konsol dan PC, game ini mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Sniper: Ghost Warrior versi mobile ini akan menyuguhkan beragam misi, nggak tanggung-tanggung, ada 200 misi yang bisa kamu selesaikan. Dalam menjalankan misi, akan ada puluhan jenis weapon, mulai dari rifle, machine gun, hingga grenade launcher serta armor yang semuanya bisa dimodifikasi. Ngga kesampean main versi konsol atau PC? Cobain aja versi mobile ini.
Get it on Google Play

10. Angry Birds Evolution



Pada seri terbaru Angy Birds ini kamu akan dibuat lelah namun menagihkan dengan sistem grinding karakter ala game bergenre RPG. Tentu saja dengan kemajuan zaman yang ada Rovio harus bangkit dan berani mengambil langkah besar dengan mengubah mekanisme gameplay Angry Birds pada umumnya yang sudah dikenal oleh para fans.

Melalui Angry Birds Evolution, Rivio akan kembali comeback ke dunia game mobile yang saat ini telah didominasi oleh game dengan grafis fantastis bergenre open-world. Meski begitu, Rovio tidak akan mengecewakan para fans Angry Birds dengan merombak mekanisme gameplay yang ada.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close