space
EPIC OF 3 KINGDOMS
OL
Senin, 29 Jan 2018

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan review salah satu game yang mengambil tema pada saat zaman "dinasti Tiongkok" atau Three Kingdoms Era. Three Kingdoms Era (220 - 280) adalah sebuah zaman di penghujung Dinasti Han di saat Tiongkok terpecah menjadi tiga negara yang saling bermusuhan, di dalam sejarah Tiongkok biasanya hanya boleh ada kaisar tunggal yang dianggap menjalankan mandat langit untuk berkuasa, namun pada zaman ini karena tidak ada satupun negara yang dapat menaklukkan negara lainnya untuk mempersatukan Tiongkok, maka muncullah tiga negara dengan kaisar masing-masing yaitu Wei, Shu dan Wu. Nah pada game ini kalian akan membantu masing-masing kaisar untuk menyatukan daratan Tiongkok.

Publisher game mobile - Appfame Games akhirnya mengumumkan kalau game bergenre RPG Strategy, Epic of 3 Kingdoms, resmi hadir dan sekarang tersedia di App Store maupun Google Play Indonesia. Di samping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu. Untuk kelanjutan yang lebih spesifiknya yuk simak review Kru KotGa kali ini!

Baca ini juga :
» Weekend Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Chess Rush
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess
» Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas

Konsep Menarik Bertemakan Sejarah Dengan Tampilan Bergaya Anime

Game Mobile RPG yang satu ini memiliki konsep yang cukup bagus, karena selain kita bisa bermain game untuk mengisi waktu luang, dengan konsep bertemakan sejarah juga memberikan kita pengetahuan tambahan pada saat Three Kingdoms Era. Kalau biasanya game bertema 3 Kingdoms menggunakan gaya grafis 3D hardcore, nah Epic of 3 Kingdoms ini mengusung konsep grafis anime yang keren! Kamu nantinya bisa menemukan karakter populer seperti Zhuge Liang, Diaochan, Cao Cao, hingga Lu Bu, digambar dengan gaya chibi.

Dengan tampilan grafis yang tidak 3D hardcore, tentunya menjadikan game ini sangat cocok untuk game mobile, karena menurut pendapat Kru KotGa sendiri game dengan tampilan extreme dan gameplay kurang santai rasanya tidak cocok untuk dimainkan di mobile phone.

BACA JUGA BERITA INI
close