space
[SPECIAL] 10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Jumat, 02 Feb 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Tiny Battlegrounds



Game gabungan 3 genre? Pastinya bakal bikin penasaran, beberapa waktu lalu sempat diberitakan mengenai kemunculan game Tiny Battleground. Game yang menggabungkan 3 Genre game yakni IO, Battle Royale, dan MOBA. Keunikan yang dihadirkan ini nampaknya cukup meyakinkan untuk dapat bersaing dengan game-game sejenisnya.

Para pemain yang menyukai game IO bisa mencoba mode Free-for-All. Sementara pada mode MOBA para pemain akan dituntut untuk bekerjasama dengan rekan satu tim. Strategi dan taktik jitu adalah kunci kemenangan. Sementara pada mode survival para pemain akan disuguhkan konsep battle-royale yang menegangkan. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

2. Onmyoji



Onmyoji adalah game RPG yang sangat laris manis di pasaran China. Saking lakunya, pada hari pertama perilisannya Onmyoji telah berhasil mendapatkan 10 juta pemain terdaftar. Karena banyaknya permintaan untuk perilisan versi Inggris, akhirnya NetEase akan mengabulkan permintaaan tersebut dan merilisnya secara global.

Onmyoji adalah game Turn Based Mobile RPG dengan sistem pengumpulan kartu atau pertarungan elemen kartu. Yang membuat game ini sangat menarik adalah grafik dari game ini serta artwork berkualitas yang sangat khas game anime mobile RPG. Sekali melihat game ini maka Kotakers akan tahu bahwa game ini adalah game yang berkualitas. Dari segi Gameplay juga game ini memang memiliki fitur unik mulai dari mengumpulkan dek kartu serta mengevolusikan kartu tersebut.
Get it on Google Play

3. Tekken Mobile



Tekken Mobile sama seperti konsolnya yang bergenre Fighting. Tekken Mobile menghadirkan berbagai mode menarik yang tentunya bisa kamu mainkan secara online. Beberapa mode diantaranya Story Mode yang akan menyuguhkan jalan cerita dunia Tekken yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Selain Story Mode, para pemain akan diberikan mode yang disebut dengan Dojo Challenge. Mode tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif secara online diseluruh dunia dimana kamu harus pintar membangun tim dan melawan pemain lain mempertaruhkan rank yang ada.
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. Epic of 3 Kingdoms



Epic of 3 Kingdoms adalah game bergenre RPG Strategy dengan latar belakang era 3 kingdom. Pemain bisa memilih satu dari tiga kerajaan, yaitu Wu, Shu, dan Wei serta mengoleksi 86 jendral yang disediakan. Disamping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu.

Story mode adalah konten PvE yang paling diandalkan. Pemain bisa upgrade dan meningkatkan kemampuan masing-masing Jendral dengan memasangkan equip yang di dapat di setiap chapter. Sementara itu, pertarungan PvE bisa jadi tempat menarik untuk memainkan mencoba formasi dan kombinasi hero. Setiap chapter berisi jalan cerita yang menarik. Pemain diharuskan untuk mengalahkan lawan satu-per-satu. Game tersebut benar-benar menyuguhkan pertarungan 3 Kingdoms yang luar biasa.
Get it on Google Play

5. Hopeless Land



Hopeless Land, battleground e-sport shooting mobile game telah hadir. Game ini dikembangkan HERO Entertainment. Arena pertandingan yang besar, suasana yang nyata dan sistem operasi yang sangat baik akan membuat kalian merasakan pengalaman bermain game yang sangat seru. Hopeless Land akan telah dirilis di Asia Tenggara.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tentu saja mengusung mode Battle Royale dengan konsep yang mirip dengan PUBG. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

6. AIIA



Sedang mencari game mobile bergenre action RPG yang masih fresh? Mungkin AIIA ini cocok untuk kamu mainkan. AIIA adalah game action RPG yang dikembangkan oleh CLGamez. Game tersebut dibuat dengan Unreal Engine 4 yang menghadirkan kualitas grafis yang fantastis dengan beberapa elemen menarik untuk dimainkan.

AIIA memiliki beragam konten, baik itu PvP maupun PvE. Ada tiga hero yang nantinya bisa kamu pilih.Konten PvP mencakup Arena, sementara kontep PvE mencakup adventure, challenge tower, hingga boss raid dengan berbagai hadiah yang menggiurkan.
Get it on Google Play

7. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris. Tunggu apalagi?
Get it on Google Play

8. Yu-Gi-Oh! Duel Links



Jika ditanya game Konami yang masih ramai dimainkan oleh para komunitas game di seluruh dunia, mungkin Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah jawaban yang tepat. Yu-Gi-Oh! Duel Links pertama kali dirilis untuk perangkat mobile pada November tahun lalu untuk perangkat Android dan iOS.

Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat hingga seri Yu-Gi-Oh! GX. Selain itu juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
9. Dungeon Breaker Heroes



Pernah memainkan game Tap Titan? Jika iya, game ini menawarkan mekanisme gameplay yang mirip. Namun, Dungeon Breaker Heroes memiliki mekanisme gameplay layaknya game Action RPG. Para pemain akan terus menerus melawan monster, sambil menjalankan quest tertentu.

Tidak hanya itu, seiring berjalannya progress pada game ini, pemain bisa menambah kedalaman tim dengan menambah pasukan aka hunter atau melengkapi equipment pada masing-masing hunter yang udah dimiliki. Menariknya lagi, Dungeon Breaker Heroes memiliki Global Ranking System untuk memacu semangat para pemain untuk bersaing. Game ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia.
Get it on Google Play

10. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin. Menariknya lagi MOBA yang satu ini juga punya mode 7v7. Tertarik?
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close