space
[SPECIAL] 7 PROYEK GAME REMAKE/REMASTERED TERSUKSES
-
Selasa, 06 Feb 2018
4. StarCraft: Remastered
Pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2017, StarCraft: Remastered mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan para gamer, terutama para fans. StarCraft: Remastered ini sendiri akan menawarkan kualitas grafis yang telah ditingkatkan dari versi StarCraft original dan ekspansi StarCraft: Brood War.

Sedangkan untuk segi gameplay akan tetap mengadopsi gameplay yang lama sehingga gamer diseluruh dunia yang pernah merasakan keseruan StarCraft pada masa kejayaannya akan merasakan kembali game tersebut dengan tampilan yang lebih detail dan tentunya memanjakan mata. StarCraft: Remastered tersedia eksklusif untuk PC.

5. Okami HD
Okami HD adalah game dimana pemain berperan sebagai seekor serigala putih yang membawa pusaka berupa kuas, kuas ini bisa digunakan untuk menggambar objek dunia untuk menyelesaikan puzzle, dan juga sebagai senjata dalam pertempuran. Pondasi jalan ceritanya juga terinspirasi dari sejarah dewa-dewa kuno dari Jepang.

Sesuatu yang spesial dari game ini adalah keunikan artstyle lukisan tangan tradisional yang ditawarkannya. Apalagi versi HD untuk PC juga terlihat sangat menawan dan penuh dengan detail. Spesifikasi PC untuk memainkannya juga cukup ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menjalankan game ini di PC berspesifikasi rendah.

6. Final Fantasy XII: The Zodiac Age
Final Fantasy XII: The Zodiac Age, rilis versi remaster dari salah satu game Final Fantasy terbaik di PlayStation 2 ini sebelumnya memang hanya tersedia untuk konsol. Karena banyak fans yang sangat berminat untuk memainkan game ini di PC, Square Enix akhirnya menjawab keinginan para gamer PC tersebut.

Tentunya pada versi PC ini ada peningkatan kualitas grafis yang lebih tinggi dan tampilan dengan grafis lebih kece dengan framerate sampai dengan 60 FPS. Final Fantasy XII: The Zodiac Age telah dirilis untuk PlayStation 4 dan di PC melalui Steam pada 1 Februari 2018 lalu. Tertarik untuk mencicipinya?

7. .hack//G.U. Last Recode
.hack//G.U. Last Recode adalah versi remaster dari trilogi .hack//G.U. yang dulunya dirilis untuk PlayStation 2. Tidak hanya menawarkan peningkatan grafis dan fitur baru, pihak developer juga menambahkan episode baru yang berjudul Vol.4//Reconnection pada versi remastered yang satu ini.

Mungkin beberapa mekanisme gameplaynya terasa cukup lawas dan repetitif. Tapi jika kamu tidak menganggap ini sebagai sebuah masalah, maka .hack//G.U. Last Recode akan memberikan sebuah pengalaman bermain yang luar biasa. .hack//G.U. Last Recode tersedia untuk PC melalui Steam.

Baca ini juga :
» Upgrade PC? Belanja Game Diskon? Ini yang Biasanya Gamer PC Lakukan di Akhir Tahun
» Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Brazen Spirit 2.1
» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Ragnarok M: Eternal Love
» Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!
Nah, itulah ketujuh proyek game yang mendapat adaptasi remaster/remake dan cukup sukses dipasaran. Apakah kamu sudah mencicipi salah satunya, atau sudah memainkan semuanya? Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk mengungkapkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close