space
[SPECIAL] 10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Jumat, 09 Feb 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Law of Creation



Game bergaya manga yaitu Law of Creation sekarang sudah bisa kalian download. Dan kalian bisa mendownloadnya di App Store atau Google Play. Game mobile yang dikembangkan oleh uBeejoy's ini, mencoba menghadirkan game dimana disaat kamu akan merasakan sedang membaca manga sekaligus memainkan sebuah game di mobile milikimu.

Dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yagita yang mencari tahu bagaimana semua teman dan gurunya berubah menjadi zombie. Diselamatkan oleh gadis Misterius bernama Pandora, Yagita mulai membangkitkan kekuatan yang ia miliki. Dia berubah menjadi "Spirit Carrier" yang bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang ada.
Get it on Google Play

2. Tiny Battlegrounds



Game gabungan 3 genre? Pastinya bakal bikin penasaran, beberapa waktu lalu sempat diberitakan mengenai kemunculan game Tiny Battleground. Game yang menggabungkan 3 Genre game yakni IO, Battle Royale, dan MOBA. Keunikan yang dihadirkan ini nampaknya cukup meyakinkan untuk dapat bersaing dengan game-game sejenisnya.

Para pemain yang menyukai game IO bisa mencoba mode Free-for-All. Sementara pada mode MOBA para pemain akan dituntut untuk bekerjasama dengan rekan satu tim. Strategi dan taktik jitu adalah kunci kemenangan. Sementara pada mode survival para pemain akan disuguhkan konsep battle-royale yang menegangkan. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

3. Final Fantasy XV: Pocket Edition



Square Enix telah telah merilis Final Fantasy XV: Pocket Edition. Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Banyak Game Buat Wibu, Inilah 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
» [SPECIAL] Baru Main AOV? Pemula Dilarang Keras Menggunakan 7 Hero Ini!
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Bocah Noob Dilarang Main! Pengalaman Pertama Mencoba Bermain AOV!
4. Epic of 3 Kingdoms



Epic of 3 Kingdoms adalah game bergenre RPG Strategy dengan latar belakang era 3 kingdom. Pemain bisa memilih satu dari tiga kerajaan, yaitu Wu, Shu, dan Wei serta mengoleksi 86 jendral yang disediakan. Disamping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu.

Story mode adalah konten PvE yang paling diandalkan. Pemain bisa upgrade dan meningkatkan kemampuan masing-masing Jendral dengan memasangkan equip yang di dapat di setiap chapter. Sementara itu, pertarungan PvE bisa jadi tempat menarik untuk memainkan mencoba formasi dan kombinasi hero. Setiap chapter berisi jalan cerita yang menarik. Pemain diharuskan untuk mengalahkan lawan satu-per-satu. Game tersebut benar-benar menyuguhkan pertarungan 3 Kingdoms yang luar biasa.
Get it on Google Play

5. Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia



Square Enix juga merilis Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia untuk perangkat mobile. Dalam Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia, para pemain tetap dibawa dalam petualangan epik setiap karakter ikonik Final Fantasy yang harus menghadapi pengaruh kekuatan gelap dunia sanctuary. Kerjasama adalah kunci utama dalam meraih setiap kemenangan, yang tentunya membuat para pemain harus menentukan kombinasi party dan strategi paling efektif.

Menyandang nama Dissidia di depannya, game ini tetap menawarkan serangkaian elemen gameplay klasik seperti Bravery System dan HP Attack. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena mekanisme gameplay yang diusungnya adalah turn-based battle. Jauh berbeda jika dibandingkan seri Dissidia Final Fantasy lainnya yang selama ini tetap mempertahankan esensi gameplay action battle.
Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close