space
[SPECIAL] 10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Rabu, 14 Feb 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Vainglory



MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Vainglory adalah salah satu game MOBA untuk perangkat mobile yang sudah mendunia. Vainglory menawarkan presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di optimalkan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile. Apalagi, Vainglory kini sudah resmi mendapatkan update 5v5 yang bisa dinikmati semua pemain.
Get it on Google Play

2. LINE Pangya



LINE Pangya untuk perangkat Android dan iOS sudah resmi dirilis. Pangya mobile akan memiliki sistem stamina dalam bentuk bendera yang berlokasi di bagian kiri atas UI. Selain itu, Pangya terlihat memiliki 3 mode untuk memanjakan pemainnya. 3 Mode tersebut adalah PvP, Challenge dan Story. Kini, Pangya akan memanjakan para pemainnya dengan Story yang akan diisi oleh pengisi suara seperti game-game kekinian.

Disamping beberapa mode yang ditawarkan untuk mengasahkan kemampuan bermain. LINE Pangya Mobile juga memiliki fitur kostumisasi karakter dimana para pemain bisa mempercantik karakternya menjadi jauh lebih baik dengan berbagai kosmetik yang disediakan. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

3. Tokyo Ghoul: Dark War



Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan.

Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5. Untuk mendapatkan karakter, kamu tidak diharuskan untuk gacha, melainkan mengumpulkan sebuah potongan puzzle dari sebuah karakter yang diinginkan sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Tertarik?
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. Law of Creation



Game bergaya manga yaitu Law of Creation sekarang sudah bisa kalian download. Dan kalian bisa mendownloadnya di App Store atau Google Play. Game mobile yang dikembangkan oleh uBeejoy's ini, mencoba menghadirkan game dimana disaat kamu akan merasakan sedang membaca manga sekaligus memainkan sebuah game di mobile milikimu.

Dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yagita yang mencari tahu bagaimana semua teman dan gurunya berubah menjadi zombie. Diselamatkan oleh gadis Misterius bernama Pandora, Yagita mulai membangkitkan kekuatan yang ia miliki. Dia berubah menjadi "Spirit Carrier" yang bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang ada.
Get it on Google Play

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition



Square Enix telah telah merilis Final Fantasy XV: Pocket Edition. Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close