space
ASUS ROG STRIX GL503VM SCAR, ZONA NYAMAN GAMER!
PC
Kamis, 15 Feb 2018
Lancar jaya melibas game apapun

Tentu saja yang diharapkan ketika bermain di PC/laptop gaming adalah kemampuan diatas rata-rata dibanding pada konsol yang terbatas. ROG Strix GL503VM mampu mengeluarkan performa terbaik untuk memainkan game terkini, bahkan dengan settingan rata kanan. Apalagi, game-game esports seperti CS:GO, Overwatch, dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Berikut hasilnya:

Ketika dicoba untuk memainkan CSGO dengan settingan rata kanan, laptop gaming ini mampu mendapatkan Rata-rata framerate sampai dengan 200 FPS lebih. Ketika memainkan Overwatch dengan settingan Ultra, laptop gaming ini mampu mendapatkan framerate rata-rata 151 FPS.

Dicoba untuk memainkan yang lebih berat, laptop gaming masih bisa menunjukan performa yang baik. Ketika memainkan PlayerUnknown Battlegrounds, laptop gaming ini mampu mendapatkan frame-rate rata-rata 80 FPS dengan settingan high.

Baca ini juga :
» ASUS ZenBook Flip S (UX371)
» ASUS Zenbook Flip 13 UX363E
» ASUS ROG Rapture GT-AX11000
» BenQ Mobiuz EX2710
» AMD Radeon RX 6800
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Review: ASUS VivoBook 14 (A416), Jawaban Pasti untuk WFH dan Sekolah Daring!
ROG Strix GL503VM mampu menemani kru KotGa menangani pekerjaan selama kurang lebih 6 jam. Sementara ketika memainkan game, laptop gaming ini hanya mampu bertahan selama kurang lebih 2 jam. Oh ya, untuk melengkapi dan memperlihatkan sebuah gambaran sejauh mana kemampuan laptop gaming ROG Strix GL503VM. Kru KotGa juga melakukan beberapa benchmark sintetis. Berikut hasilnya:

BACA JUGA BERITA INI
close