space
[SPECIAL] WAWANCARA KRU KOTGA DENGAN GILBRAN IMAMI, DESIGNER KOEI TECMO ASAL INDONESIA!
-
Kamis, 15 Feb 2018

KG: Nah, awal mula di Koei Tecmo sebagai CG Designer ini sejak kapan dan udah berapa lama nih?

GI: Saya di KT sejak Februari 2017 lalu, jadi kebetulan baru pas satu tahun disini hehe.

Baca ini juga :
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Inilah 7 Hal Baru yang Ditawarkan Dynasty Warriors 9
» Dynasty Warriors 9

KG: Setelah masuk Koei Tecmo, langsung ngerjain Dynasty Warriors 9 atau ada proyek lain sebelum mengerjakan proyek sebesar Dynasty Warriors 9?

GI: Dari awal, saya langsung mengerjakan DW9. Karena dari awal, Koei Tecmo membutuhkan orang yang memiliki kemampuan untuk membuat model 3D dengan tema realistik sebagai modelnya. Karena kebetulan style saya cocok dengan style yang realistik, saya langsung bisa diterima di KT dan langsung join ke tim DW9. Setelah DW9 selesai, sekarang saya join ke proyek dengan style anime, karena itu saya jadi agak canggung hehe.

KG: Dynasty Warriors 9 baru rilis resmi tanggal 13 Februari lalu nih di beberapa platform sekaligus, gimana perasaannya ketika game yang dibuat dengan jerih payah dan menguras keringat ini rilis di pasaran?

GI: Yang jelas saya terharu banget sih. Karena sejak SD saya pertama kali main Dynasty Warriors sama teman-teman saya di rental PS dekat sekolah, dan dulu saya minta beli PS2 sama orang tua nggak dibeliin. Sekarang, bisa langsung terlibat dalam seri yang terbaru jelas memiliki kebanggaan tersendiri. Apalagi, saya diizinkan untuk personally membuat model karakter favorit saya dari dulu, hehe.

BACA JUGA BERITA INI
close