space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Rabu, 28 Mar 2018

4. A Way Out

A Way Out mungkin adalah salah satu game Co-op yang menawarkan konsep paling unik dibandingkan kebanyakan pesaingnya. Bagaimana tidak? Dalam game ini kamu dituntut bekerjasama dengan satu rekan bermain untuk melarikan diri dari penjara. Kamu bisa berperan sebagai karakter Leo dan Vincent yang memiliki pembawaan sifat berbeda, namun tetap memiliki kemampuan yang sama dalam menghadapi berbagai situasi menantang.

Salah satu contohnya adalah saat kamu melarikan diri, salah satu diantara kamu dan teman yang kamu ajak bermain harus melakukan tugas berat seperti mengalihkan perhatian penjaga atau mencari peralatan untuk membantu misi pelarian ini. Kerjasama yang kompak adalah kunci utama, karena setiap situasi yang dihadapi akan selalu melibatkan peran dari kedua pemain. Cukup menarik sebenarnya melihat EA bersedia menjadi publisher game ini, mengingat Hazelight Studios bukanlah developer yang banyak dikenal oleh gamer.


5. MX vs ATV All Out

Franchise game racing off-road klasik yang sayangnya tidak banyak mendapat perhatian, inilah kondisi yang dihadapi MX vs ATV. Walaupun kualitasnya cukup solid, pihak developer dan publisher tidak berhasil melakukan promosi dengan efektif. Lalu bagaimana strategi untuk menarik perhatian banyak pemain? Mereka akhirnya mematok harga yang lebih terjangkau.

Seperti judulnya, game ini menawarkan pengalaman off-road racing Moto Cross MX dan ATV. Perubahan terbesar yang muncul di seri terbarunya ini mungkin adalah gameplay open-world, hingga perombakan mode balapan Supercross, Nationals, Opencross, Waypoint, dan Tag. Kamu juga bisa bermain dengan satu temanmu lewat fitur split screen, atau mode online yang lebih ramai hingga 16 pemain. Sama seperti pendahulunya, kamu bisa melakukan gaya freestyle keren selama mengikuti balapan dan mendapatkan skor tertinggi.

Baca ini juga :
» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Surviving Mars

Selain franchise SimCity besutan EA, sepertinya banyak gamer tidak begitu familiar dengan game yang mengusung konsep City Builder. Tapi jika berbicara soal persaingan, developer Haemimont Games pastinya tidak mau dihiraukan begitu saja. Berpengalaman selama beberapa tahun dalam menawarkan game strategi dan Builder populer seperti seri Tropico dan Victor Vran, belum lama ini mereka kembali merilis game City Builder ambisius berjudul Surviving Mars.

Seperti judulnya sendiri, Surviving Mars adalah game yang membawa pemain dalam sebuah misi untuk menciptakan peradaban manusia di planet Mars. Benar sekali, jadi disini kamu harus membangun sebuah kota dan sumber kehidupan yang selalu tercukupi layaknya di bumi. Tugas yang kamu emban ini tentunya tidak mudah, karena selain mengatur infrastruktur dan ketersediaan sumber daya yang terbatas, beberapa perubahan kondisi alam planet Mars yang gersang juga bisa menjadi ancaman terbesar.


7. Neverwinter Nights: Enhanced Edition

Karena seri pertamanya masih belum meraih angka penjualan yang tinggi, developer Beamdog memutuskan untuk membuat versi Enhanced Edition untuk seri RPG klasik Nightmare Nights. Kualitas grafis dan gameplay yang jadul justru menjadi daya tarik terkuat dalam game ini, apalagi banyak gamer pendatang baru tetap menikmati pengalaman RPG klasik yang adiktif dan mengingatkan mereka pada seri Dungeon Deathtrap.

Jika tambahan segudang konten DLC masih belum menarik perhatianmu, rilis ulangnya ini juga hadir dengan banyak peningkatan fitur baru seperti dukungan resolusi 4K, opsi grafis yang lebih mendetail, fitur komunitas online baru, dan dukungan kompabilitas dengan save data dan implementasi mod. Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya juga sangat rendah, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menjalankannya di sistem kelas low-end sekalipun.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close