space
7 KARAKTER WANITA VIDEO GAME PALING INSPIRATIF
-
Kamis, 19 Apr 2018

Artikel Kontributor Oleh: Ahmad Faris

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan April yang mana terdapat hari peringatan untuk ibu kita Kartini. Bila berhubungan dengan Hari Kartini, tentunya ini adalah saat yang pas untuk melihat siapa saja cewek-cewek keren dan tangguh dari berbagai judul video game serta paling membekas di hati para gamer.

Nah, kali ini, Kru KotGa ingin berbagi 7 karakter cewek inspiratif di video game. Ini dia 7 karakter itu.

1. The Boss (Metal Gear Solid 3: Snake Eater)

Ini dia karakter cewek (lebih cocok dibilang wanita sih), yang paling stand out dari semua list para artikel kali ini. Merupakan mentor dari Naked Snake (sebelum menjadi Big Boss), The Boss rela dianggap sebagai pengkhianat demi melayani negaranya saat ia menyusupi organisasi milik Volgor dan menjadi ketua dari Cobra Unit. Benar-benar wanita yang tegar. Meskipun ia adalah karakter yang sangat keras, The Boss merupakan pribadi yang menyayangi, peduli dan selalu memberikan pelajaran hidup untuk Naked Snake. We salute you, Boss!

Baca ini juga :
» TEKKEN 8 Review
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!

2. Lunafreya Nox Fleuret (Final Fantasy XV)

Tunangan dari pangeran Noctis ini memang sejak awal telah memiliki karakteristik yang elegan, bijaksana, dan lembut. Namun yang menjadi perhatian adalah latar belakang cerita dari sang tuan putri. Bangsanya dibunuh dan ia dibesarkan dalam lingkungan pemerintahan tirani Nifleheim. Bisa dibilang, Lunafreya memiliki masa lalu yang tragis. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjatuhkan dirinya pada kesengsaraan dan ia terus berjuang untuk memperoleh kedamaian yang penuh cahaya, meskipun harus mengorbankan nyawanya sendiri.


3. Elena Fisher (Uncharted Series)

Cewek yang satu ini sudah mendampingi petualangan Nathan Drake sejak game Uncharted pertama dan menjadi istrinya. Elena Fisher bisa dibilang memiliki karakteristik yang hampir mirip dengan suaminya itu. Optimistik, berbakat, cerdas, dan mampu menjaga dirinya sendiri. Elena memang sering berbeda pendapat dengan Nathan, namun pada akhirnya dia akan selalu membantu Nathan dalam situasi apapun yang ia pilih.

BACA JUGA BERITA INI
close