space
[SPECIAL] SKIN BARU SABER MOBILE LEGENDS, BUILD HARUS BARU JUGA BY OURA
-
Kamis, 19 Apr 2018
Mobile Legends mengeluarkan skin terbaru dari seri S.A.B.E.R. (Special Anti Brutality Emergency Response) dan kali ini yang mendapat giliran adalah Saber. Banyak yang bilang skin dengan rarity Epic ini bahkan mengalahkan efek dari skin rarity Legend miliknya.

Bahkan pro player sekelas Oura juga berpendapat seperti itu. Karena banyaknya respon positif dari skin terbaru seri S.A.B.E.R. ini, Oura memberikan "tips baru untuk skin terbaru" dari hero Saber ini. Bagi kalian yang belum tahu efek-efek dari skin Epic Saber yang baru bisa check video di bawah ini:

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Susunan Item By Oura

  • Nimble Blade: Item ini pertama dibeli karena menambahkan bonus exp tambahan, meningkatkan efek battle spell retribution dan bonus damage setiap membunuh jungle.
  • Warrior Boots: Menambahkan movement speed dan armor yang besar, item ini bagus karena membuat Saber bertahan lebih lama di battlefield.
  • Hunter Strike: Meningkatkan damage yang besar dan pengurangan cooldown, ditambah lagi peningkatan movement speed setelah menyerang musuh selama 5 kali.
  • Rose Gold Meteor: Dengan adanya absorb damage Saber akan sulit untuk dibunuh dan meningkatkan pertahanannya di battlefield.
  • Endless Battle: Memberikan life steal, true damage, dan cooldown reduction akan memberikan damage tambahan yang besar untuk Saber.
  • Demon Advent: Mengurangi damage physical lawan dan extra hp.
  • Wings of the Apocalypse Queen: Menjadi item alternatif Saber, item yang satu ini juga dibeli untuk pertahanan dan endurance.
  • Athena's Shield: Item ini digunakan untuk menahan serangan dari magic. Jika musuh lebih banyak magic damage usahakan membeli item ini dulu sebagai defensive.


Pro Tips By Oura

Saber merupakan hero assassin yang mengandalkan damage dari skill-nya, oleh karena itu item dengan pengurangan cooldown atau item untuk bertahan lebih lama sembari menunggu skill coodown kerap menjadi pilihan.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close