space
7 ANIME ACTION MINGGU PAGI YANG WAJIB KALIAN TONTON ULANG!
-
Kamis, 26 Apr 2018

Buat para Kotakers yang sering mantengin anime di minggu pagi, pastinya nggak pernah kelewatan nontonin beberapa anime action seperti Dragon Ball, Saint Seiya, dan lainnya. Anime-anime yang kita tonton di minggu pagi ini tentu mengajarkan kita berbagai pelajaran seperti pentingnya berlatih untuk menjadi lebih kuat.

Nah, kali ini Kru KotGa telah mengumpulkan 7 anime aksi yang dulu sering menemani kita di televisi lokal, baik di minggu pagi atau setiap harinya.

Baca ini juga :
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
Dragon Ball

Dragon Ball merupakan anime wajib yang pastinya sudah ditonton oleh anak 90an. Berkisah tentang petualangan Goku dalam mencari 7 bola Dragon Ball bersama dengan teman-temannya. Sebagai anime aksi yang memiliki porsi pertarungan banyak, anime ini selalu dikenang dengan jurus-jurusnya. Terutama, yang paling diingat oleh kebanyakan orang yaitu Kamehameha.

B't X

B't X bercerita mengenai Teppei Takamiya, seorang pengurus peternakan di pulau Kamui. Setelah bertemu kakaknya, Kotaro yang baru pulang dari Jerman setelah 5 tahun, sayangnya Kotaro diculik oleh Machine Empire. Teppei mengejar mereka dengan bantuan Messiah Fist yang melekat di tangannya, namun malang dia harus berhadapan dengan Metalface.

BACA JUGA BERITA INI
close