space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 07 Jun 2018

4. Street Fighter 30th Anniversary Collection

Perkembangan franchise Street Fighter sebagai game fighting paling ikonik bukan tanpa usaha, karena sejak debutnya di tahun 1994 seri ini berhasil menunjukkan konsistensi yang solid. Setiap serinya selalu hadir dengan mekanisme gameplay dan jalan cerita baru yang lebih disempurnakan, semua itu berhasil diraih tanpa meninggalkan estetika dari seri klasiknya yang kuat dari karakter ikonik seperti Ryu, Ken, dan Chun-Li.

Memasuki usianya yang genap 30 tahun, Capcom merayakannya dengan merilis Street Fighter 30th Anniversary Collection untuk platform konsol dan PC. Seperti yang bisa kamu tebak dari judulnya, game ini adalah kumpulan 12 seri klasik Street Fighter yang dikemas dalam satu bundle. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang lebih tajam berkat dukungan resolusi tinggi, mekanisme gameplaynya yang terasa kaku di versi arcade juga sudah disempurnakan.


5. SG/ZH: School Girl/Zombie Hunter

Pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 tahun lalu, School Girl/Zombie Hunter adalah game action shooter besutan developer Shenran Kagura yang sayangnya tidak begitu populer di barat. Untuk menjangkau lebih banyak pemain baru, beberapa hari yang lalu publisher D3 tiba-tiba saja langsung merilis game ini di Steam tanpa sepengetahuan fans. Harga yang dipatoknya juga sangat terjangkau dan sudah mendapat potongan diskon 30 persen saat ini.

Premis dari SG/ZH sendiri cukup serupa dengan anime bergenre survival zombie yang melibatkan heroine di dalamnya. Mulai dari jalan cerita hingga gameplaynya sesuai dengan apa yang dibayangkan. Perbedaan yang membuatnya terasa unik mungkin bisa diamati dari mekanisme gameplay khas Senran Kagura dan kualitas grafis yang cukup solid.

Baca ini juga :
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Predator Helios 300
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

6. Bless Online

Sebelum memasuki bulan baru, developer NEOWIZ rencananya akan mengeluarkan MMORPG Bless Online dari masa Early Acess dan merilis versi finalnya pada tanggal 31 Mei besok. Halaman Steam resminya saat ini memang dibanjiri review negatif, tapi sensasi MMORPG yang ditawarkannya masih terhitung solid dan adiktif. Permasalahan server dan bug yang selama ini dikeluhkan komunitas sudah mulai diperbaiki, jadi manfaatkan kesempatan kedua untuk kembali menikmati gamenya setelah resmi dirilis nanti.

Dalam Bless Online sendiri pemain akan dibawa dalam petualangan besar dimana setiap keputusan selalu memiliki konsekuensi. Mulai dari berpetualang sendiri atau dengan grup hingga menentukan alur cerita, setiap aksi yang kamu lakukan akan selalu memberikan dampak besar pada perubahan dunianya. Dari sisi gameplay dan eksplorasinya sendiri tidak banyak perbedaan yang menonjol jika dibandingkan dengan game MMORPG kebanyakan.


7. Shaq Fu: A Legend Reborn

Untuk game yang satu ini Kru KotGa yakin pasti tidak banyak gamer yang mengetahuinya. Mulai dari pemasaran yang lemah hingga waktu debut yang terlambat, inilah dua alasan yang membuat Shaq Fu tidak mendapatkan popularitas tinggi. Tapi untuk ukuran sebuah game Beat 'em up, seri terbaru Shaq Fu: A Legend Reborn menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan kocak.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pendekar bernama Shaq Fei Gung, murid berbakat dari master kung fu China yang dihadapkan pada petualangan besar menyelematkan dunia. Selain menawarkan gameplay yang sangat solid, karakter utama dalam game ini juga dibawakan oleh pemain NBA ternama Shaquille O'Neal, salah satu alasan juga kenapa Shaq Fu memiliki pembawaan karakter yang natural.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close