space
PAHAMI INI AGAR GAMPANG CHICKEN DINNER DI PUBG MOBILE
-
Kamis, 05 Jul 2018
3. Dapetin Mobil, Pasti Masuk 5 Besar

Ketika kamu sudah lengkap mempunyai senjata dan armor yang diinginkan. Setelah itu cari mobil secepat mungkin. Kru KotGa tekankan pada mobil, bukan kendaraan lain seperti motor. Ketika kamu sudah mendapatkan mobil, kru KotGa jamin deh kamu minimal bakal masuk 10 besar.

Bagaimana caranya? kamu menjalankan mobil dan mencari tempat untuk mengumpat di dalam mobil. Contohnya dipinggir batu atau pohon yang besar (untuk menghindari sniper dan pastikan kamu berada di dalam area lingkaran). Setelah itu kamu hanya perlu berdiam diri sambil melihat sekitar, ketika melihat orang lain mendekat (dan sadar ada kamu di mobil itu) segera tancap gas dan tabrak orang itu. Cara seperti kamu ulangi terus sampai area benar-benar kecil, setelah area sudah sangat kecil, kamu putuskan sendiri bagaimana kamu memenangkannya.

4. Pahami Cara Area Lingkaran Bekerja

PUBG Mobile ini adalah besutan Quantum & Lightspeed yang mirip dengan versi PC tanpa mengubah apapun. Jadi, cara area lingkaran di dalam game sama persis. Area Lingkaran memang terkadang terlihat menakutkan. Pertama, kamu diberi waktu sekitar 1 menit 50 detik sebelum menentukan area lingkaran pertama. Berikut adalah timing area lingkaran setiap berganti fase.

  • Circle 1: 5 menit
  • Circle 2: 3 menit 20 detik
  • Circle 3: 2 menit 30 detik
  • Circle 4: 2 menit
  • Circle 5: 2 menit
  • Circle 6: 1 menit 30 detik
  • Circle 7: 1 menit 30 detik
  • Circle 8: 1 menit

5. Pastikan Smartphone-mu Lancar Memainkan PUBG Mobile

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. Sayangnya, karena hal tersebut cukup banyak orang yang memainkan PUBG Mobile mengalami kendala performa yang menjengkelkan. Mulai dari lag, freeze, atau bahkan tidak bisa memainkannya sama sekali. Untuk memenangkan chicken dinner, tentu saja sangat sulit jika smartphone tidak memadai.

Agar smartphone-mu lebih lancar memainkan PUBG Mobile, kamu bisa menggunakan game booster misalnya untuk mematikan aplikasi yang berjalan di background. Selain itu yang paling optimal kamu bisa menurunkan kualitas grafis serta menggunakan internet yang memadai untuk bermain game multiplayer.

6. Gunakan Headset

Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau detail suara yang ditawarkan ketika menggunakan speaker di smartphone dengan menggunakan headset pastinya jauh berbeda. Ketika menggunakan headset, kamu akan mendengar suara yang lebih mendetail seperti mendengar langkah kaki lawan, ataupun mencari tahu darimana arah tembakan berasal. Tentunya ini sangat penting untuk game-game shooter seperti PUBG ini.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Nah, itulah beberapa tips penting agar setidaknya kamu bisa mendapatkan kesempatan chicken dinner lebih besar. Daripada bermain asal-asalan, akan jauh lebih baik jika kamu sudah memahami tips-tips diatas. Semoga tips dari Kru KotGa berguna, sampai jumpa di artikel-artikel PUBG Mobile selanjutnya ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close