space
[VIDEO] TIPS CAMPER ALA PRO PLAYER PUBG MOBILE
-
Jumat, 27 Jul 2018
3. Jangan Serakah

Bermainlah dengan senjata secukupnya saja minimal mempunyai scope dan main weapon. Seorang camper hanya bermain dengan senjata secukupnya karena musuh yang akan menghampiri kita dan camper mendapatkan senjata melalui mayat dari sang musuh tersebut.

4. Jangan Cari Gara-gara

Seorang camper tidak maju lebih dulu, biarkanlah musuh mendekati kalian. Tapi ingat jika posisi kalian tidak menguntungkan untuk menembak sebaiknya jangan menembak. Jika sekiranya posisi kalian sangat bagus untuk memulai inisiasi, segeralah untuk melakukan gencatan senjata tanpa ragu.

5. Cari Kendaraan

Kendaraan sangat penting di PUBG Mobile untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi. Peranan kendaraan sangat krusial karena untuk berpindah lokasi tidak akan memakan waktu yang banyak, dan kalian juga lebih aman dari serangan musuh saat sedang berjalan di alam bebas. Jika tidak memiliki kendaraan, peluang untuk berjalan di lapangan bebas cukup rendah, karena tubuh kalian akan ter-expose.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Late Game

Saat lingkaran sudah mengecil dan kalian seorang camper kalian memiliki 2 cara untuk memenangkan permainan. Pertama, ada bangunan di sekitar lingkaran terakhir untuk bisa menempati bangunan tersebut kalian harus bisa bertindak dengan cepat, di detik-detik terakhir permainan dengan cara mengambil kendaraan yang ada dan segeralah menuju bangunan tersebut, ini yang Kru KotGa maksud pentingnya kendaraan. Kedua, jika lingkaran terakhir berada di lapangan bebas, kalian harus mengubah gaya permainan dan cobalah untuk mengambil posisi yang paling strategis atau berada diujung lingkaran sambil mengendap-ngendap.

Sampai di sini dulu tips bermain PUBG Mobile untuk kali ini, garis besar dari poin-poin di atas camper membutuhkan kesabaran dan strategi yang berbeda dengan pemain yang lebih suka explore. Explorer dan camper berada di dua kubu yang berbeda, yang satu lebih mengandalkan kejelian dan reflek dan yang satu lagi membutuhkan kesabaran dan pengalaman membaca situasi.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close