space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Minggu, 29 Jul 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Ys: Memories of Celceta

Resmi dirilis secara eksklusif untuk PlayStation Vita pada tahun 2013 lalu, Ys: Memories of Celceta adalah sekuel dari Ys II yang menceritakan kisah perjalanan Adol Christin setelah dua tahun lamanya mengalami amnesia dan tersesat di kota bernama Casnan. Menariknya sendiri, game ini sebenarnya adalah versi remake dari dua seri Ys IV yang dulunya tidak dikerjakan oleh Falcom. Jadi Memories of Celceta hadir sebagai seri keempat yang bisa kamu anggap "canon" dan menawarkan jalan cerita baru dari kisah petualangan epik Adol.

Mekanisme gameplay dalam Ys: Memories of Celceta sendiri masih sama dengan seri sebelumnya, dimana hack and slash masih menjadi fokus utama. Walaupun banyak pemain lebih menyukai gameplay yang menonjolkan sisi aksi seperti ini dibandingkan turn-based battle, tapi semua seri Ys hadir dengan mekanisme permainan yang lebih menantang. Disini kamu harus memperhatikan penggunaan skill, memberikan support untuk party member, dan melancarkan serangan kombinasi untuk menundukkan musuh tanpa membahayakan nyawa. Sebagai fans setia Ys dan beberapa franchise JRPG fenomenal besutan Falcom, Kru KotGa sangat merekomendasikan kamu untuk memainkan game ini.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

2. Islands of Nyne: Battle Royale

Dengan semakin mendominasinya game bergenre Battle Royale di pasaran, banyak developer indie dan ternama pasti juga tertarik untuk menanamkan konsep yang sama ke dalam game mereka. Demi menarik banyak pemain, terkadang ada juga beberapa game Battle Royale terbaru yang menghadirkan mekanisme gameplay unik dan inovatif. Salah satu yang paling menarik Kru KotGa untuk kriteria ini adalah Islands of Nyne.

Resmi dirilis minggu lalu, Islands of Nyne adalah game Battle Royale terbaru besutan developer indie Define Human Studios. Faktor yang membuat game ini terasa istimewa sendiri bisa dilihat dari kualitas grafis fantastis dan mekanisme gameplay FPS yang keren. Tidak hanya itu, desain karakter serta lingkungan dalam game ini juga terlihat solid layaknya mengambil inspirasi langsung dari franchise Crysis.


3. Gal Gun 2

Tanpa harus dijelaskan sekalipun kamu pasti sudah tahu konsep seperti apa yang berusaha game ini tawarkan. Yup benar sekali, Gal Gun 2 yang barus saja dirilis untuk PC ini adalah game shooter dengan elemen mesum yang dominan. Premisnya sendiri sederhana, dimana kamu harus membebaskan para gadis yang dirasuki oleh demon. Walaupun terkesan normal, cara pemain dalam membebaskannya yang unik disini.

Jadi cara yang harus ditempuh pemain adalah dengan menembakkan senjata Pheromone kepada gadis yang kerasukan. Bukan sekedar senjata biasa, karena pheromone dapat memberikan sensasi yang membuat banyak gadis menjadi "terbawa suasana." Game ini memang tidak untuk semua kalangan, tapi gameplay yang ditawarkannya sendiri bisa dibilang masih cukup seru.

BACA JUGA BERITA INI
close