space
BISA MINUM LEWAT HEADSET HINGGA CUKURAN RGB, DERETAN JOKE BRAND GAMING DI APRIL MOP!
-
Minggu, 02 Apr 2023


April Mop atau April Fools merupakan budaya dimana orang-orang akan memberikan joke atau kebohongan kecil untuk menyenangkan orang lain, baik dalam secara verbal, lisan, ataupun prank. Momen ini biasanya terjadi pada tanggal 1 April dan menjadi budaya yang cukup populer termasuk di Indonesia.

Bahkan tidak heran banyak dari game ataupun e-commerce yang melakukan diskon dalam rangka perayaan hari tersebut. Tak terkecuali bagi para brand yang menjual peripheral gaming yang berusaha mencari minat pasar untuk membuat merk mereka lebih ramah lagi untuk para penggemarnya. Kru KotGa telah merangkum deretan joke para brand gaming untuk kamu, apa-apa aja ya!

Mesin Pencukur RGB



Razer mengumumkan pencukur mesin RGB yang memiliki microblades yang tajam bahkan ini lembut untuk orang yang berkulit sensitif. Kamu juga mengatur warna dari pencukur ini menggunakan aplikasi RGB milik Razer yang udah mendukung 16,8 juta warna dengan berbagai efek cahaya yang menarik.

Baca ini juga :
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Mengalahkan Steam Deck, ROG 'A Lie' Ally



Mereka memperkenalkan Handheld Console pertama mereka yang bernama ROG Ally dan menggunakan sistem Windows di dalam game tersebut. Bahkan mereka sudah mengklaim jika sudah bekerja sama dengan AMD untuk merilis chipset terkuat, lengkap dengan display, dan cooler yang meyakinkan. Gimana? Tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA BERITA INI
close