space
SHIN MEGAMI TENSEI: LIBERATION DX2
MOB
Senin, 30 Jul 2018
Gameplay ala Shin Megami Tensei yang lebih kasual

Gameplay yang dihadirkan oleh Shin Megami Tensei: Liberation DX2 merupakan gameplay core dari Shin Megami Tensei yang dipermudah dan lebih dipersimple demi kemudahan akses dalam layar portrait. Battle dalam Liberation DX2 menggunakan Press Turn System yang menentukan jumlah action dari icon yang memperlihatkan command tertentu. Dengan menyerang kelemahan musuh atau critical hit, kamu akan mendapatkan giliran tambahan untuk menyerang.

Baca ini juga :
» SEGA Genesis Mini
» Judgment
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Shenmue 1 & 2
» [VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Setiap demon memiliki 10 MP, dimana MP tersebut akan terisi apabila kamu tidak melakukan serangan dan memilih untuk beristirahat dalam satu turn. Jika kamu ingin menggunakan skill level tinggi seperti Zandyne atau Agidyne, maka kamu harus menunggu dulu hingga MP terisi di turn selanjutnya.

Sama seperti serial sebelumnya, kamu bisa 'mengobrol' dengan para demon untuk mendapatkan bantuan demon tersebut. Anda dapat memutuskan apakah sesosok demon akan kalian dapatkan secara sukarela atau ketika mereka memohon untuk tidak dibunuh. Dari sinilah kamu harus bermain-main dengan kepribadian demon tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Untungnya, percakapan yang dihasilkan tidaklah acak, jadi ketika bertemu lagi dengan demon yang sama kamu dapat mengulangi pattern jawaban yang sebelumnya telah kamu jawab untuk mendapatkan kembali demon tersebut. Demon-demon yang didapat dari Demon Talk ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan demon tanpa harus melakukan gacha.

Salah satu fitur social yang unik adalah kamu dapat membantu orang lain dalam sebuah battle dengan mengirim bantuan berupa serangan kepada musuh yang mereka sedang hadapi. Ketika kamu menyerang dengan sebuah jurus, maka kamu akan mendapatkan tambahan Fame yang bisa digunakan seusai battle.

BACA JUGA BERITA INI
close