space
[VIDEO] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 23 Aug 2018

4. For Honor

Walaupun For Honor sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu, perkembangan komunitas dan dukungan penuh dari Ubisoft telah membuat game ini menjadi jauh lebih seru untuk dimainkan. Permasalah server dan performa akhirnya sudah tidak ada lagi, sehingga para pemain yang sebelumnya sempat melupakannya sekarang sudah memiliki alasan untuk kembali mencobanya.

Mengusung mekanisme gameplay third person action dengan akses multiplayer sebagai fokus utama, For Honor membawa pemain dalam pertempuran besar antara faksi ksatria mulai dari Viking, Emperor Knights, dan pendekar Samurai dari Jepang. Tidak hanya menawarkan mode online battle yang sangat seru dan afiktif, kamu juga bisa memainkan mode single player campagin untuk lebih memahami jalan ceritannya. For Honor kebetulan bisa kamu dapatkan secara gratis di Steam sampai tanggal 27 mendatang, jadi pastikan untuk mengklaimnya terlebih dahulu.


5. Under Night In-Birth Exe: Lates[st]

Diproduksi oleh French-Bread pada tahun 2013 lalu, Under Night In-Birth Exe:Late[st] adalah game fighting 2D dari seri Under Night yang memiliki kemiripan dengan franchise BlazBlue. Elemen gameplaynya tetap mengusung gaya tradisional, tapi dengan sistem yang lebih responsif dan seru untuk dimainkan. Ada juga beberapa karakter baru dalam seri ini, yang meliputi Phonon, Mika, Enkidu, dan Wagner.

Dari segi konten, game ini menawarkan 20 karakter yang bisa dimainkan dan 19 stage level. Bagi kamu yang sudah familiar dengan jalan ceritanya, bisa mencoba mode baru bernama Chronicle Mode yang memberikan pendekatan jalan cerita baru. Seri terbaru ini juga menawarkan elemen gameplay baru, tapi tetap menjaga setiap desain dan skill dari karakter originalnya. Bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya, game ini sudah resmi dirilis di Steam dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon

6. The Walking Dead: The Final Season

Episode pertama dari season terakhir The Walking Dead akhirnya sudah resmi dirilis. Game story based besutan Telltale Games ini memang cukup populer sejak season pertamanya yang hadir dengan jalan cerita emosional. Game berbasis point to click ini memang tidak cocok dimainkan oleh semua kalangan gamer, tapi kualitas jalan cerita dan faktor pengambilan keputusan yang krusial terbukti sukses menghadirkan pengalaman gaming yang memorable.

Jalan cerita dari The Walking Dead sendiri berfokus pada sosok Clementine yang sudah beranjak dewasa dan masih berusaha hidup dari wabah zombie mematikan. Karena plot ceritanya terus mengalir dari episode ke episode, ada baiknya jika kamu memainkan gamenya mulai dari season pertamanya terlebih dahulu.


7. Guacamelee! 2

Mendapatkan popularitas sebagai salah satu game platformer terbaik di PlayStation Vita, Guacamelle bisa dibilang memang spesial dari kebanyakan pesaingnya. Keunikanya sendiri terletak pada perpaduan konsep platformer dan brawler yang ternyata berakhir manis. Berkat kualitas seri pertamanya yang solid, developer DrinkBox Studios akhirnya resmi merilis sekuelnya beberapa waktu lalu.

Walupun kualitas grafis dan gameplaynya tidak mengalami perubahan signifikan, Guacamelee! 2 masih menawarkan keunikan tersendiri yang membuat pengalaman bermain tidak terasa repetitif. Mengusung gaya Metroidvania yang dipadukan dengan budaya Meksiko, game ini sekali lagi akan membawa pemain dalam petualangan epik sang petarung bertopeng Juan Aguacate yang epik.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik kamu mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close