space
7 GAME KEREN YANG DIBATALKAN DEVELOPERNYA!
-
Selasa, 18 Sep 2018
Rainbow 6 Patriots

Rainbow 6 Patriots merupakan salah satu bagian dari Tom Clancy's Rainbow Six yang diumumkan pada tahun 2011. Namun, perombakan besar-besaran dalam tim development menyebabkan game tersebut dibatalkan pada 2014. Walau Patriots dibatalkan oleh Ubisoft, mereka menggunakan momentum tersebut untuk mengembangkan Rainbow Six Siege, yang kini justru menjadi salah satu game dalam franchisenya yang menerima respon positif dan populer hingga sekarang.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Chrono Break

Digadang sebagai kelanjutan dari Chrono Trigger dan Chrono Cross yang sedang dikembangkan oleh Square, Chrono Break sayangnya harus tercatat sebagai seri ketiganya yang berujung dibatalkan oleh Square. Pembatalan game ini dikarenakan tim pengembangnya yang mulai terpecah belah mulai dari keluar dari perusahaan, atau lebih berfokus pada pengembangan proyek MMORPG Final Fantasy XI.

Fable Legends

Mengusung gameplay cooperative action RPG, Fable Legends merupakan proyek terakhir dari Lionhead Studios. Berbasis empat hero dan satu villain yang menghadang, para hero harus melanjutkan story dengan menyelesaikan berbagai quest. Walau para pemain sempat mencicipi close beta dari Fable Legends di tahun 2016 lalu, sayangnya umur game ini tak panjang karena studio Lionhead harus ditutup di tahun yang sama.

Fortress (Final Fantasy)

Fortress merupakan proyek game Final Fantasy yang dikerjakan oleh studio asal Swedia yaitu Grin. Dikabarkan akan menjadi sebuah spin-off dari serial Final Fantasy XII, Fortress memperkenalkan dunia Ivalice baru dengan berbagai elemen FF yang sebelumnya telah kita kenal. Sayangnya, Square Enix kurang puas dengan hasilnya bahkan berujung tak menggaji studio tersebut dalam beberapa bulan, sehingga proyek ini harus terbengkalai begitu saja.

Itulah beberapa game keren yang sayangnya harus dibatalkan entah karena masalah di masa pengembangan ataupun beberapa faktor lainnya. Menurut Kotakers, mana game yang bakal terlihat keren jika benar-benar dirilis?

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close