space
[SPECIAL] BARU MAIN AOV? PEMULA DILARANG KERAS MENGGUNAKAN 7 HERO INI!
-
Senin, 01 Oct 2018
Sama seperti kebanyakan MOBA lainnya, dalam Arena of Valor (AOV) pun tingkat kesulitan hero bermacam-macam. Akan tetapi di AOV sendiri hero yang sulit untuk dimainkan cukup banyak ketimbang hero yang 'gampangan'. Maka dari itu kebanyakan pemula di AOV sendiri menghindari hero-hero yang cukup sulit untuk digunakan tersebut.

Nah buat kamu yang benar-benar merasa pemula, ada baiknya kamu menghindari daftar-daftar hero yang kita sebutkan. Apa saja hero-hero tersebut? Yuk kita simak!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Superman
Sudah tidak dapat diragukan lagi bahwa Superman adalah salah satu hero meta pada saat ini. Hal tersebut terbukti pada saat AWC 2018 hero ini 62 kali di pilih dan di ban pada 66 pertandingan.

Jelas OP, Superman sendiri dibekali total enam skill aktif dengan efek yang berbeda. Selain itu adalah kelebihan Superman, disisi lain hal tersebut adalah kelemahannya, dimana para pemain pemula cukup sulit untuk menggunakannya. Pasalnya jika Superman dikendalikan oleh yang ahli, bisa-bisa kunci kemenangan sudah bisa. Tetapi hal tersebut akan terbalik jika pemula yang menggunakannya, bisa-bisa kekalahanlah yang didapat.

Murad
Yang kedua adalah salah satu hero OP di AOV lagi, yaitu Murad. Bisa dikatakan skill yang dimiliki Murad dapat membunuh musuh dengan cepat, pasalnya selain dirinya lincah, ia juga dibekali dengan damage yang cukup besar. Selain itu Murad juga memiliki kemampuan yang membuat dirinya tidak dapat diserang yang membuat hero ini menjadi cukup OP.

Dan biasanya para pemula ingin sekali mencoba atau menjajali hero OP ini. Hal tersebut wajar-wajar saja, tapi dipastikan kamu memahami atau setidaknya sudah tahu dasar menggunakan hero Assassin ini. Jika kamu memaksa menggunakan hero ini pada Ranked match, siap-siap kekalahan akan menunggu rekan satu tim kamu.

Liliana
Jika sudah berubah dalam bentuk serigala, Liliana bisa membantai musuh-musuhnya dengan serangan combo miliknya. Karena Liliana memiliki kekuatan yang cukup besar, maka tingkat kesulitannya pun cukup besar. Bisa dikatakn hero yang menggunakan payung ini memiliki total tujuh skill. Dengan hal tersebut, kita tahu untuk menguasai hero ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kita tahu bahwa Liliana sendiri adalah salah satu hero yang harus menguasai combo-combonya agar lebih maksimal. Jika asal-asalan menggunakannya, bukannya menjadi juru kemenangan melainkan menjadi beban.

BACA JUGA BERITA INI
close