space
JADWAL RILIS GAME: OKTOBER 2018
-
Selasa, 02 Oct 2018
Call of Duty: Black Ops 4



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 12 Oktober

Call of Duty: Black Ops 4 belum akan memiliki mode single-player dan berfokus pada konten multiplayer saja. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya.

Selain mode klasik yang ditawarkan, ada juga mode Blackout, sebuah mode battle-royale, map yang disuguhkan akan sangat luas, 1,500 kali lebih luas dari Nuketown. Akan ada kostumisasi karakter, serta berbagai kendaraan di darat, laut, dan juga udara. Tidak lupa, ada juga mode Zombie menarik yang ditawarkannya.

Warriors Orochi 4



  • PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch - 16 Oktober

Selain Dynasty Warriors, Koei Tecmo juga memiliki franchise game mosou yang juga tidak kalah terkenalnya, yaitu Warriors Orochi yang menghadirkan berbagai karakter dari franchise Koei Tecmo. Warriors Orochi 4 telah resmi diumumkan oleh Koei Tecmo pada bulan Maret 2018 kemarin dengan respon yang cukup positif.

Warriors Orochi 4 dipastikan akan menghadirkan 170 karakter yang bisa dimainkan. Karakter tersebut dibagi dari franchise Dynasty Warriors dan juga Samurai Warriors. Tidak hanya itu, Koei Tecmo juga menanamkan berbagai fitur baru untuk pengalaman gameplay yang lebih menarik. Salah satunya adalah Divine Art Action dan juga Sacred Treasures.

SoulCalibur VI



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 19 Oktober

SoulCalibur VI resmi diumumkan pada ajang The Game Awards 2017. SoulCalibur adalah game fighting yang mengadu para ahli senjata untuk mendapatkan pedang terkuat di dunia, yaitu SoulCalibur. Sejak pertama kali dirilis di PlayStation dengan judul Soul Edge, game tersebut telah meraih banyak perhatian para gamer dengan sistem pertarungannya yang unik.

SoulCalibur VI hadir dengan berbagai macam fitur baru, salah satunya adalah Reversal Edge, sebuah mekanisme attack dan defense terbaru dalam game fighting tersebut. Selain Reversal Edge, mereka juga memperkenalkan beberapa fitur dalam SoulCalibur VI diantaranya adalah grafis yang diperkuat menggunakan Unreal Engine 4.

Red Dead Redemption 2



  • PlayStation 4, Xbox One - 26 Oktober

Red Dead Redemption 2 sendiri dipastikan akan menghadirkan berbagai konten "realistis", sepertinya interaksi antar NPC yang sangat lengkap, testis kuda yang akan menyesuasaikan keadaan alam, hingga disediakannya lebih dari 200 jenis hewan yang berbeda.

Pada Red Dead Redemption 2, disini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai sekuel, tapi Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Kamu nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Oktober 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Astro Bot Rescue Mission - PlayStation VR - 2 Oktober
  • Fist of the North Star: Lost Paradise - PlayStation 4 - 2 Oktober
  • Super Mario Party - Switch - 5 Oktober
  • WWE 2K19 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 9 Oktober
  • Mark of the Ninja: Remastered - PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch - 9 Oktober
  • The World Ends With You: Final Remix - Switch - 12 Oktober
  • Dark Souls Remastered - Switch - 19 Oktober
  • My Hero One's Justice - PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch - 26 Oktober

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close