space
SERU BANGET, INILAH HAL-HAL MENARIK YANG BISA DILAKUKAN DI CROSSFIRE NEXT GENERATION
-
Kamis, 18 Oct 2018

3. Bermain di beberapa map unik

Lewat update terbaru yang menghadirkan tambahan map Taiji dan Sampa, variasi map yang dihadirkan di Crossfire Next Generation rasanya semakin menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih seru. Tidak hanya memberi pemain kesempatan untuk berkompetisi dengan mode permainan baru yang memanfaatkan terrain, tapi kamu juga bisa menerapkan gaya bermain yang tidak pernah dikuasai sebelumnya. Contoh seperti map Hopping Space misalnya, dimana kamu bisa melatih mobilitas saat menggerakan karakter dengan menghadapi beragam rintangan tidak terduga.


4. Mencoba berbagai mode seru

Tidak berbeda jauh dengan game FPS kompetitif lainnya yang memiliki beragam mode permainan, Crossfire Next Generation juga memiliki ragam mode terbaiknya sendiri. Salah satu contohnya yang paling seru adalah Zombieland, dimana lewat mode ini kamu bisa bergabung bersama squad untuk menghadapi ancaman zombie dan monster yang semakin ganas. Karena variasi musuh yang dihadapi cukup beragam, kamu bisa menerapkan gaya bermain baru yang membuat pengalaman bermain menjadi semakin seru.

Baca ini juga :
» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Battlefield 2042
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Sausage Man
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

5. Mengikuti turnamen lokal maupun resmi

Selain ajang CFS 2018 yang sudah berlangsung, Crossfire Next Generation juga membuka kesempatan bagi komunitas untuk menyelenggarakan turnamennya sendiri. Walaupun beberapa diantaranya tidak resmi, tapi lewat turnamen inilah kamu bisa mendapatkan pengalaman berharga dari sebuah scene Esports yang sesungguhnya. Belum lagi, kompetisi seperti ini selalu berhasil memberikan tantangan yang memacu adrenalin dan membuatmu berkembang sebagai pemain yang lebih baik lagi.

Nah, itulah beberapa hal yang Kru KotGa anggap paling menarik dan seru untuk dilakukan di Crossfire Next Generation. Perlu diingat kalau game ini selalu menawarkan update dan cara bermain baru yang bisa dipilih, jadi tidak menutup kemungkinan bagi kamu untuk menemukan hal baru lainnya yang tidak kalah seru dalam game ini.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close