space
[SPECIAL] RAGNAROK M ETERNAL LOVE, KEJAR EQUIPMENT ATAU LEVEL DULU?
-
Selasa, 13 Nov 2018
Kehadiran Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statistik game trending yang ada di Playstore. Ragnarok M: Eternal Love memang menjual rasa Nostalgia yang dirasakan di masa berjayanya Ragnarok PC semasa dulu. Game yang bergenre MMORPG ini telah dikemas kedalam mobile dengan fitur yang hampir menyerupai versi PC-nya.

Terdapat 7 class yang bisa dimainkan, yaitu Swordsman, Archer, Magician, Thief, Acolyte, Merchant, dan Priest. Layaknya game MMORPG lain masing-masing class memiliki keunikan tersendiri, dengan skill specialnya mereka memiliki peranan dan keunggulan yang berbeda-beda. Misalkan Priest yang tidak memiliki daya serang tinggi, tapi bisa menyembuhkan kawan dan memberikan buff-buff dengan efek luar biasa untuk timnya.

Ada 2 tipe player yang bermain Ragnarok M Eternal Love. Pertama, pemain yang lebih mengutamakan equipment lebih dari segalanya. Kedua, pemain yang memprioritaskan level ketimbang equipment. Hal ini sering menjadi pertanyaan para gamer, lebih bagus mengejar item atau level terlebih dahulu? Mungkin Kru KotGa membahas in agak terlambat karena game ini sendiri sudah berjalan kurang lebih 2 minggu di server SEA, tapi ini mungkin bisa menjadi pembelajaran untuk para player yang baru ingin mencoba bermain Ragnarok M Eternal Love.

Baca ini juga :
» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Kekinian Abis! Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Bermain Black Desert SEA!
» Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
» Inilah yang Membuat Black Desert SEA Istimewa Dibanding MMORPG Lainnya
» Hal Mengejutkan yang Dirasakan Setelah Bermain Black Desert SEA
» Baru Mulai Main Black Desert SEA? Inilah Class Terbaik yang Cocok Untuk Pemula
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
Tergantung dari Gacha Awal

Saat pertama kali bermain setiap pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Gacha secara gratis di Prontera. Jika cukup beruntung, kalian bisa mendapatkan Weapon Saint yang sesuai dengan class kalian.

Equipment Saint memang tidak bisa dibandingkan dengan equipment end game, tapi equipment ini bisa menjadi awalan kalian untuk terus menabung Zeny dan tidak terlalu memikirkan item awal lain terlebih dahulu.

Equipment Saint memiliki statistik yang terus meningkat menyesuaikan base level dari playernya, ditambah lagi item Saint memberikan bonys exp tambahan yang dapat membantu kalian mendapatkan level lebih cepat dari yang lainnya.

Jika kurang beruntung dan tidak mendapatkan item yang bagus dari Gacha, kalian bisa membuat equipment awalan farming terlebih dahulu, tapi jangan terlalu berfokus dengan peningkatan item tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close